Sedih Kehilangan Sang Nenek, Lay Paling Sesalkan Hal Ini yang Tak Pernah Terwujud

Foto: Sedih Kehilangan Sang Nenek, Lay Paling Sesalkan Hal Ini yang Tak Pernah Terwujud Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lay yang kehilangan sang nenek, menyanyikan lagu tribute untuk sosok yang disayanginya itu ketika menggelar konser di Shenzhen belum lama ini dan mengungkap tentang penyelesalannya ini.

Kanal247.com - Lay sudah kehilangan neneknya yang meninggal dunia. Saat menggelar konser solo di Shenzhen, Tiongkok member EXO itu menyanyikan lagu tribute untuk sang nenek yang berjudul "Grandmother" yang mana merupakan lagu barunya yang seharusnya belum dirilis.


Baca juga ...

Lagu tersebut didedikasikan oleh Lay untuk mendiang nenek tercinta. Teaser untuk lagu "Grandmother" sendiri sudah dirilis beberapa hari yang lalu namun Lay baru menyadari bahwa lagu tersebut sangat berarti baginya dan penuh emosional karena mengingatkannya pada sang nenek.

Lay juga mengatakan bahwa neneknya sebenarnya sangat ingin menghadiri konsernya namun hal tersebut tak pernah terwujud. Lay pun berharap jika neneknya yag kini tengah berada di Surga bisa melihat kesuksesan cucunya dari sana dan membuat Lay semakin giat untuk bekerja keras.

"Aku ingin mengatakan pada kalian semua, nenekku sangat ingin melihat konserku tapi dia tidak bisa datang," kata Lay". Panggung ini untuk nenek, aku harap dia bisa melihatnya dari sana."

Selain itu Lay jyga menceritakan bagaimana sang nenek telah memberikannya banyak pelajaran berharga. "Nenek mengajariku semua terjadi yang terjadi adalah yang terbaik dan biarkan alam melakukannya. Dia mengatakan bahwa kita harus selalu tekun, bekerja keras dan mereka pasti akan hidup dengan nyaman, terima kasih kalian semua," pungkas Lay.

Sementara itu, nenek Lay meninggal dunia pada musim panas kemarin dan membuat pemilik nama asli Zhang Yixing ini sangat kehilangan. Sedangkan Lay belakangan lebih fokus dengan karier solonya di Tiongkok dan absen comeback bareng EXO di album keenamnya "Obsession".

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel