Lee Joon Bakal Gantikan Jung So Min di Radio 'Young Street', Netter Pertanyakan Soal Jalinan Asmara

Foto: Lee Joon Bakal Gantikan Jung So Min di Radio 'Young Street', Netter Pertanyakan Soal Jalinan Asmara Instagram



Lee Joon dan Jung So Min sebelumnya memang tengah menjalin kasih usai terlibat cinta loksi di drama 'My Father is Strange' hingga akhirnya LDR ketika mantan member MBLAQ itu menjalani wamil.

Kanal247.com - Lee Joon akan segera bebas dari wajib militer pada 19 Desember mendatang. Keluarnya mantan member MBLAQ itu dari wamil ternyata sudah ditungggu oleh banyak pekerjaan salah satunya adalah posisi DJ di radio "Young Street" yang sebelumnya diisi oleh sang kekasih Jung So Min.

Lee Joon yang secara tiba-tiba menggantikan posisi Jung So Min ini tentu saja membuat penggemar dan netter betanya-tanya soal kelanjutan jalinan asmara mereka. Sebelumnya keduanya diketahui menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi di drama "My Father is Strange".



Agensi Lee Joon dan Jung So Min memiliki jawaban yang berbeda ketika ditanya soal asmara artisnya. Agensi Lee Joon, Prain TPC menyebut keduanya masih baik-baik saja, sedangkan agensi Jung So Min, Blossom Entertainment ogah memberikan informasi terkait kehidupan pribadi artisnya.

Mendengar hal ini ada beberapa netter yang menyebut jika penggemar seharusnya tak perlu membahas soal kehidupan pribadi mereka. Namun ada juga yang berharap Jung So Min dan Lee Joon masih berkencan karena memang terlihat cocok satu sama lain.

"Umm itu bukan urusan kita, kita tak seharusnya mencampuri hal tersebut, hanya yang terbaik saja untuk keduanya," komentar netter. "Itu bukan urusan kita tapi bagaimanapun juga aku harap mereka masih tetap bersama," ujar yang lain. "Aku harap mereka masih berkencan, aku senang melihat mereka cocok sekali," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel