Sukses di Panggung Hiburan, 7 Selebriti Ini Tetap Ikut Hebohkan Dunia YouTube di 2019

Foto: Sukses di Panggung Hiburan, 7 Selebriti Ini Tetap Ikut Hebohkan Dunia YouTube di 2019 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penghasilan dari YouTube semakin menjanjikan dan menunjukan kesuksesan, sederet selebriti ini memutuskan untuk ikut terjun menjadi content creator pada tahun 2019.

Kanal247.com - Fenomena terjunnya sederet selebriti di dunia YouTube memang selalu menarik perhatian. Apalagi beberapa rekan-rekan mereka berhasil membuktikan bisa menjadi YouTuber sukses dan mendapatkan pendapatan fantastis.

Baca juga ...

Tidak mengherankan jika beberapa selebriti akhirnya memutuskan untuk berprofesi sebagai seorang content creator dengan membuat kanal YouTube pribadi. Selebriti ini bahkan berhasil membuktikan jika bisa menarik perhatian para penonton dengan konten-konten buatan mereka.


Siapa saja selebriti yang memutuskan terjun di YouTube di tahun 2019? Cari tahu di sini.

1. Aish TV Milik Ammar Zoni dan Irish Bella Jadi Favorit Sejak Tunangan

Aish TV Milik Ammar Zoni dan Irish Bella Jadi Favorit Sejak Tunangan instagram

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk membuat kanal YouTube bersama sejak 11 bulan lalu. Ammar dan Irish rajin membagikan keseharian kehidupan mereka melalui YouTube yang diberi nama "Aish TV".

Saat ini Aish TV sudah mendapatkan lebih dari 1,74 juta subscriber. Termasuk kamu?

2. Gading Marten Buka YouTube 'Papa Gading' Disambut Meriah

Gading Marten Buka YouTube 'Papa Gading' Disambut Meriah instagram

Gading Marten menjadikan konten traveling dan momen bersama sang putri, Gempita Nora Marten untuk kanal YouTube pribadinya. Meski jarang membagikan video bak selebriti lainnya, Gading tetap sukses menarik lebih dari 1,1 juta subscriber.

Aduh, Papa Gading emang baik panutan banget ya? Aktor, presenter, dan sekarang content creator. Salut!

3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Buktikan Konten Bagus Tanpa Banyak Editing

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Buktikan Konten Bagus Tanpa Banyak Editing instagram

YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty cuma butuh 9 bulan untuk mendapatkan 1,18 juta subscriber, lho. Konten-konten menarik mulai dari "Basa-Basi" hingga "Teman Tidur" sukses menginspirasi banyak orang.

Andhika dan Ussy berhasil membuktikan jika selebriti tak sekadar "cari duit" dengan terjun di dunia YouTube lantaran konten mereka sangat inspiratif, setuju?

4. Baru Setengah Tahun, Billy Syahputra Dapatkan 1,34 Juta Subscriber

Baru Setengah Tahun, Billy Syahputra Dapatkan 1,34 Juta Subscriber instagram

Konten-konten menghibur milik Billy Syahputra benar-benar menarik perhatian sejak perilisan pertama 6 bulan lalu. Billy bahkan berhasil membuat lebih dari 1,34 juta pengguna YouTube memilih untuk subscribe di kanal miliknya.

Apalagi Billy punya ciri khas tersendiri untuk membuka setiap vlog hingga prank di YouTube miliknya. Wadidaw.. WAW... WAW... WAW.

5. 'Crazy Nikmir REAL' Tunjukkan Keseruan Hidup Nikita Mirzani

'Crazy Nikmir REAL' Tunjukkan Keseruan Hidup Nikita Mirzani instagram

Di waktu yang hampir bersamaan, sahabat Billy yakni Nikita Mirzani juga membuka kanal YouTube pribadi nih. Nikita memberi nama kanal YouTube miliknya "Crazy Nikmir REAL".

Nikita kerap membagikan vlog kehidupannya sendiri melalui kanal YouTube miliknya. Saat ini YouTube Nikita sudah mendapatkan 1,54 juta subscriber. Wow!

6. Gisella Anastasia Wujudkan Keinginan Gempita Jadi YouTuber

Gisella Anastasia Wujudkan Keinginan Gempita Jadi YouTuber instagram

4 bulan lalu, Gisella Anastasia akhirnya memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi. Gisel mengungkapkan jika ia membuat kanal YouTube untuk mewujudkan keinginan Gempita menjadi seorang YouTuber, lho.

Semua konten yang dibagikan oleh Gisella tentu bareng Gempita. Hayo siapa yang ngaku kakak online Gempi? Jangan lupa subscribe, ya!

7. Munculnya Keluarga Uya Kuya di YouTube Hebohkan Media

Munculnya Keluarga Uya Kuya di YouTube Hebohkan Media instagram

Keluarga Uya Kuya muncul di dunia YouTube memang menggemparkan banget, ya? Uya serta anak bungsunya, Nino Kuya tak membutuhkan waktu lama menarik penonton.

Kanal YouTube Uya Kuya TV sudah mendapatkan 516 ribu subscriber, sedang Nino sudah berhasil menarik lebih dari 1,6 pengguna YouTube! Kalau sang kakak, Cinta Kuya sudah memutuskan menjadi YouTuber sejak 2 tahun silam dan mempunyai hampir 700 ribu subscriber. Keluarga kompak!

Kalau Cinta dan Nino memilih menjadi YouTuber, anak-anak selebriti ini justru memutuskan menjadi atlet. Prestasinya bikin kagum, lho. Cari tahu di sini, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel