Geli Lakukan Adegan Vulgar dengan Pria, Randy Pangalila Akui Sampai Sempat Stres Berat

Foto: Geli Lakukan Adegan Vulgar dengan Pria, Randy Pangalila Akui Sampai Sempat Stres Berat Instagram



Lakukan adegan vulgar dengan Ozy Syahputra dalam film terbarunya, Randy Pangalila akui geli hingga sempat stres berat lantaran kaget campur bingung. Ia tak habis pikir harus lakukan adegan vulgar dengan sesama pria.

Kanal247.com - Aktor bertubuh kekar Randy Pangalila diketahui belakangan lebih sibuk habiskan waktu untuk berolahraga, terutama tinju. Namun tak banyak yang tahu ternyata, Randy juga masih sibuk beradu akting.

Usut punyausut, Randy ikut berperan dalam film terbaru MVP Pincture, "Si Manis Jembatan Ancol". Randy mendapatkan peran sebagai seorang pelukis yang memberi warna pada lawan mainnya, Indah Permatasari.

Namun di tengah perjalanan, Randy sempat dibikin terkejut. Begitu ia membaca skripnya, ternyata dalam film tersebut Randy harus beradegan vulgar dengan sesama pria.

Pria tersebut tak lain adalah Ozy Syahputra yang berperan sebagai seorang rentenir. "Bang Ozy, saya enggak bisa lupakan itu (adegan vulgar). Pas baca skrip, Bang Anggi ini penggambarannya gimana?" ujar Randy Pangalila belum lama ini.

"Terus kata Anggy, kita mau buat seterbuka mungkin (adegan itu). Aduh, bang Anggy emang suka bercanda kan. Saya enggak tahu penggambarannya bakal gimana, cuma gue berusaha saja jadi apa yang dia gambarin," sambungnya lagi.

Baca juga ...

Saking terkejutnya dan bingung harus seperti apa, Randy sempat stres berat. Randy mengaku dirinya tertekan bukan main harus melakukan adegan vulgar dengan sesama jenis.

"Stres berat deh pokoknya waktu itu," akui Randy tanpa segan dalam kesempatan yang sama. "Agak sedikit pressure sih, buat gue itu."

Beruntungnya, Randy bisa melawan rasa canggungnya dan berhasil melakukan adegan vulgar dengan Ozy. Meski sempat geli, namun pada akhirnya Randy menyadari hal lain dari Ozy.

"Gue kadang suka geli sendiri pas ingat adegan itu. Bang Ozy profesional sekali, pas selesai dia bilang lu enggak apa-apa kan? Terus ya gue bilangenggak apa-apa, kan cuma adegan doang," terang Randy. "Jadi ya sudahlah. Kita profesional saja biar cepat kelar, daripada malu-malu, malah jadi take 1,2, sampe take 12 lagi."

Lantas, bagaimana jika nantinya ada tanggapan miring dari masyarakat mengenai adegan vulgar tersebut? Bagi Randy, hal itu tak jadi masalah sebab dirinya sudah memberikan yang terbaik dengan tampil profesional sebagai seorang aktor.

"Enggak (peduli), saya sih enggak pernah ada kekhawatiran, intinya kerjaan utama saya ya seorang aktor, jadi saya ingin memberikan nyawa peran apa yang kita mainkan, yang saya dikasih. Kalau ada pro kontra ya bagus, berarti saya berikan yang terbaik dalam pekerjaan saya," pungkas Randy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel