Deddy Corbuzier ‘Kesal’ Jessica Mila Dipilih Perankan Wanita Gendut di ‘Imperfect’

Foto: Deddy Corbuzier ‘Kesal’ Jessica Mila Dipilih Perankan Wanita Gendut di ‘Imperfect’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali undang Ernest Prakasa di kanal YouTube pribadinya, Deddy Corbuzier langsung mempertanyakan mengapa Jessica Mila dipilih untuk memerankan wanita gendut di film ‘Imperfect’.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang suka mempertanyakan sesuatu hingga detail. Hal itu selalu ditunjukkan melalui video-video di kanal YouTube pribadinya kala berbincang-bincang dengan bintang tamunya.


Baca juga ...

Ernest Prakasa pun tampak kembali menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy. Komika sekaligus sutradara ternama itu terlihat ingin menceritakan mengenai film “Imperfect” yang akan dirilis Kamis (19/12). Deddy pun tentu segera antusias memberikan rentetan pertanyaan untuk Ernest atas film yang diperankan Jessica Mila dan Reza Rahadian itu.

Deddy pun dengan kocak “memprotes” Ernest lantaran memilih Mila sebagai pemeran utama. Menurut Deddy Mila kurang cocok memerankan karakter wanita gendut lantaran ia cantik. Deddy berkata jika body shaming jarang didapatkan oleh wanita gendut namun cantik.

“Jessica Mila mah curang pakai dia, dia kan cantik. Coba dong pakai pemain yang jelek banget, ‘sudah jelek, gendut’ gitu orang ngomongnya. Lo pakai yang cantik, ‘cantik gendut mah masih cantik’,” ucap ayah satu anak itu pada video yang dibagikan hari ini, Selasa (17/12).

Meski begitu, Deddy tampak tidak mempunyai niat untuk menjelekan keputusan Ernest memilih Mila. Deddy bahkan menyebutkan penasaran dengan film kelima buatan komika ternama itu. Deddy pun secara tidak langsung ikut membantu Ernest mempromosikan film “Imperfect” melalui kanal YouTube miliknya yang sudah mendapatkan hampir 7 juta subscriber.

Pria berusia 42 tahun itu bahkan dengan kocak mengungkapkan sejak awal jika maksud perilisan videonya adalah untuk iklan. Foto untuk video berdurasi kurang dari 25 menit itu bahkan "Video Iklan Cina" dengan judul "MAAF VIDEO INI TERPAKSA ADA... (CINA BIKIN FILM)".

Keputusan Deddy membantu Ernest promosi film terbarunya tentu menunjukan jika pria itu mengapresiasi karya teman-temannya. Meski sekadar promosi tidak langsung pun, video itu masih sukses menghibur para penonton YouTube Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel