Song Joong Ki Dipastikan Hengkang Dari Blossom Entertainment, Bakal Bergabung Agensi Ini?

Foto: Song Joong Ki Dipastikan Hengkang Dari Blossom Entertainment, Bakal Bergabung Agensi Ini?
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki dilaporkan bakal segera mengakhiri kontraknya dengan Blossom Entertainment setelah tujuh tahun singgah disana. Ia akan mencari agensi baru untuk mendukung karirnya di masa depan.

Kanal247.com - Nama Song Joong Ki tentunya sudah tak asing bagi para penggemar drama Korea. Dia merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Wajahnya kerap muncul di banyak drama dan film. Beberapa drama dan film Korea yang dia bintangi kerap sukses dan menjadi populer.


Baca juga ...

Lama tak terdengar kabar setelah proses perceraiannya dengan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu, kini aktor tampan itu dilaporkan bakal meninggalkan agensinya, Blossom Entertainment. Sebuah laporan terbaru menyebutkan jika aktor 34 tahun itu tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut.

Seperti diketahui kontrak Song Joong Ki dengan Blossom Entertainment akan berakhir pada akhir tahun 2019 ini. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, bintang drama "Descendant of The Sun" itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memulai jalur baru. Song Joong Ki sendiri sudah bernaung selama tujuh tahun bersama dengan Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki akan menyelesaikan kontrak 7 tahun dengan Blossom Entertainment dan berangkat sendirian di jalur barunya sendiri," ujar salah satu sumber. Sementara itu pihak agensinya saat ini juga sudah membenarkan jika aktor sekaligus salah satu bintang Asia itu akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir.

"Kontrak Song Joong Ki dengan kami berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana baginya untuk memperbarui kontraknya dengan kami," jelas Blossom Entertainment. Sementara berdasarkan kabar yang beredar sempat menyebutkan jika aktor kelahiran 1985 itu akan singgah ke agensi baru yakni Kakao M.

Mengenai rumor tersebut, pihak Kakao M juga telah membantah kabar tersebut. "Laporan itu tidak benar. Kami belum mencoba merekrut Song Joong Ki," ujar pihaknya.

Sementara itu, Song Joong Ki bersama dengan Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun tampaknya menjadi aktor bebas setelah mereka mengakhiri kontrak dengan agensi sebelumnya. Hal ini diprediksi membuat perusahaan bersemangat untuk mencoba dan menarik mereka agar bisa menentukan agensi barunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel