Wanita Diduga Korban Pelecehan Seksual Diperiksa, Kim Gun Mo Auto Hengkang Dari 'My Ugly Duckling'

Foto: Wanita Diduga Korban Pelecehan Seksual Diperiksa, Kim Gun Mo Auto Hengkang Dari 'My Ugly Duckling'



Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Gun Mo terus berlanjut bahkan korban telah menjalani pemeriksaan dan hal ini berpengaruh pada karir penyanyi veteran itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini, penyanyi senior Kim Gun Mo diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal tersebut diungkap oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute. Wanita yang diduga adalah korban dari pelecehan seksual itu berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Garo Sero Institute.

Bahkan korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyanyi 51 tahun itu ternyata tak hanya satu melainkan ada korban lain. Korban kedua juga telah buka suara bahkan mengaku mengalami kekerasan fisik dan mendapat ancaman dari penyanyi senior itu.

Kasus tersebut tentu saja berpengaruh dengan karir Kim Gun Mo di industri hiburan Korea Selatan. Terlebih saat ini ia tengah terlibat dalam acara variety show bertajuk "My Ugly Duckling". Sebuah laporan pada Minggu (15/12) lalu, SBS menegaskan jika Kim Gun Mo dan sang ibu yang menjadi pengisi acara ini tak akan lagi berpartisipasi dalam proses produksi untuk program tersebut.

Baca juga ...

SBS sendiri memiliki alasan khusus kenapa menyebut Kim Gun Mo tak akan berpartisipasi kembali dalam acara tersebut. "Karena Kim Gun Mo tidak muncul di 'My Ugly Duckling' setiap minggu, kami tidak akan menggunakan istilah bahwa dia 'meninggalkan pertunjukan'. Ibu Kim Gun Mo Lee Sun Mi juga tidak muncul selama delapan bulan karena masalah kesehatan. Dia hanya muncul sebagai MC khusus sejak bulan lalu," jelas pihak SBS.

Sementara itu, perkembangan dugaan kasus pelecehan seksual Kim Gun Mo juga terus berlanjut. Bahkan di hari yang sama sebuah sumber dari Kantor Polisi Gangnam Seoul mengungkapkan bahwa korban telah menjalani pemeriksaan polisi selama delapan jam pada 14 Desember lalu pukul 2 malam waktu setempat.

Korban juga dilaporkan meminta perlindungan pribadi dari polisi. Menanggapi hal ini, polisi juga mengerti akan kekhawatiran korban sehingga tidak mau membeberkan fakta-fakta berkenaan dengan privasi sang korban. "Korban khawatir jika akan ada dampak yang lebih buruk, jadi kami tidak dapat mengkonfirmasi laporan tentang perlindungan pribadi," ungkap pihak kepolisian.

Sebelumnya, pihak agensi Kim Gun Mo telah membantah dugaan pelecehan seksual itu dan malah siap menuntut balik pemilik siaran YouTube tersebut. Menurutnya, host dari siaran YouTube telah meremehkan dan mencemarkan nama baik Kim Gun Mo sehingga mereka sepakat untuk melakukan pengaduan pidana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel