Tak Terima Betrand Peto Dibully, Fans Ruben Onsu Bela Lewat Tagar Ini di Twitter

Foto: Tak Terima Betrand Peto Dibully, Fans Ruben Onsu Bela Lewat Tagar Ini di Twitter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Sarwendah muncul di trending topic lantaran perilaku Betrand Peto yang kurang wajar. Berbeda dengan Sarwendah, nama Betrand justru 'bersih' di trending topic.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu nama Sarwendah mencuat di trending topic Twitter lantaran putra angkatnya, Betrand Peto menciumnya. Aksi tersebut menuai pro dan kontra karena Sarwendah dianggap terlihat tak nyaman.


Baca juga ...

Selain itu Betrand juga "disentil" karena perilakunya dianggap tak wajar di usianya seperti meminum ASI dan dianggap menyentuh area privat seseorang. Perdebatan kontroversi itu tak ada habisnya di media sosial saat ini. Kini giliran nama Betrand yang harus menduduki trending topic di Twitter.

Tak Terima Betrand Peto Dibully, Fans Ruben Onsu Bela Lewat Tagar Ini di Twitter

Twitter

Bukan sebuah pergunjingan melainkan Betrand dipuji-puji. Para fans begitu kompak, mereka tak jarang membagikan #betrandpeto di setiap Tweets mereka. Mereka juga membagikan video yang menunjukkan kedekatan Betrand dengan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Para fans giat untuk mengampanyekan #betrandpeto di Twitter. Sebelumnya Betrand menjadi bahan bully oleh warganet Twitter. Banyak yang menyayangkan tindakan bully tersebut sebagai penindasan mental terhadap anak remaja.

Tak Terima Betrand Peto Dibully, Fans Ruben Onsu Bela Lewat Tagar Ini di Twitter

Twitter

"Anak yg kalian bully dengan pikiran kotor & memalukan kalian, adalah sesosok anak & kk yang membanggakan dimata bunda & adik kecil nya *saat kk #betrand #betrandpeto #betrandpetoputraonsu bertanding bersama klubnya ASIOP di Liga Top Skor TransTAMA ," cuit @Amirat******.

"Yg ngejoke #betrandpeto dg hal mesum, ya krn tontonan lu konten bgitu an, psikologi lu jd nya sensitif, liat dikit gerak gerik aneh lu langsung histeris. Pdahal maling teriak maling," kicau @luth****. "Tidak perlu merasa aneh and nyinyir kok #betrandpeto trending terus. yap tidak akan selesai klo para otak mesum masih hidup," kicau akun yang sama.

Psikolog anak dan keluarga, Astrid WEN pernah menuturkan bahwa seorang Ibu harus menentukan batasan-batasan yang harus diperhatikan. "Jika kasusnya anak asuh apalagi yang sudah remaja, perlu dibantu dengan edukasi atau pengajaran. Supaya tidak terjadi miskomunikasi. Ibu berhak menentukan batasan fisik, dan mengajarkan bahwa cara pemberian kasih sayang di keluarga ini berbeda dengan keluargamu sebelumnya," ucap Astrid dilansir dari Kompas pada Selasa (17/12).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel