Aming Tak Malu Akui Karir Pertamanya Sebagai Wardrobe Setan

Foto:  Aming Tak Malu Akui Karir Pertamanya Sebagai Wardrobe Setan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Justru dengan penampilan Aming yang banyak dianggap 'tidak biasa' itulah dirinya kini bisa menjadi populer seperti sekarang, terlepas dari berbagai pengalamannya yang kurang menyenangkan selama menjadi wardrobe.

Kanal247.com - Nama Aming dikenal sebagai salah satu aktor cum komedian tanah air yang serba bisa. Namun siapa kira jika sebelum menjadi populer dan terkenal seperti sekarang, Aming termasuk artis yang pekerja keras dalam mencapai impiannya. Pekerjaan sebagai wardrobe pun pernah dicoba Aming dulunya.


Baca juga ...

Saat itu, Aming sama sekali tak menyangka jika dirinya akan menjadi terkenal seperti sekarang. Dia memulai karir sebagai seorang wardroba di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah mengikuti casting, Aming ternyata lolos dan mulai banyak mendapatkan pekerjaan yang menuntutnya untuk tampil "gila dan tidak biasa".

"Iya jadi dulu gue tuh wardrobe di Trans TV haha. Nggak ada yang nyangka kalau sekarang bisa kayak gini deh," kata Aming mengenang masa lalunya. "Jadi dulu ada orang talent yang bilang ke gue 'Ming coba deh casting lo kayaknya cocok'. Pas dia bilang gue langsung mau saja soalnya kan memang kalau di tempat kerja gue tuh suka bikin ketawa-ketawa," ungkap Aming lagi.

Aming juga mengingat dengan jelas saat itu peran pertama yang didapatkannya. Peran tersebut adalah menjadi setan. Meski demikian, Aming tetap bersyukur dengan apa yang didapatkannya sekarang. Meskipun sudah populer, Aming tidak melupakan perjuangannya ketika merintis karir.

"Iya gue jadi setan pertama hahaha," ungkap Aming. "Tapi abis itu banyak tawaran yang datang kayak 'Extravaganza' dan lain-lain," lanjut Aming.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Aming baru saja mengunggah postingan terbaru. Dalam postingan itu, Aming memperkenalkan kedekatannya dengan sang ibunda.

"Perkenalkan ini bunda aku...kenal dr 2004!bunda Lia Tritamtomo. drnya saya belajar ttg kebaikan ketegasan dan punya prinsip yg kuat! Soal dermawan jgn ditanya...juwarak. Pokoknya makasih bnyk bundakuuu!!! Sehat2 terus ttp jd bunda yg baiknya bgt plus maafin aku slh satu anak yg suka ngeselinnn bgttt hahahahha! I love u bundaaa. Geser lg...nah itu mah keluarga Ceger kesayangan jg! I wiof u jg deh adik2 dan teteh2kuuu #extendedfamily #GASS #ceger," tulis Aming.

Netter pun banyak mendoakan Aming agar tetap selalu bahagia dan ceria. Tidak sedikit juga netter yang berharap agar Aming bisa segera lekas menemukan jodohnya lagi.

"Semoga Ibunda selalu di beri Kesehatan dan kelancaran Rejeki.....Amin," komentar iwan_salon_ma***. "Bahagia terus y mas aming.. good job..," komentar rikymutt***. "Semoga sehat selalu," komentar fitriani_0***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel