Ini Sosok Idol yang Disebut-Sebut Seharusnya Debut Bareng Wanna One dan X1, Siapa Saja?

Foto: Ini Sosok Idol yang Disebut-Sebut Seharusnya Debut Bareng Wanna One   dan X1, Siapa Saja? Instagram



Seorang sumber mengklaim bahwa berikut adalah sejumlah idol yang seharusnya debut bersama Wanna One maupun X1, sayangnya karier mereka terhalang oleh kecurangan yang dilakukan sejumlah pihak tak bertanggung jawab.

Kanal247.com - Kasus dugaan manipulasi voting di acara "Produce Series" saat ini masih ditangani oleh pihak berwajib. Sebelumnya terungkap fakta bahwa tanya ketika membentuk IZ*ONE maupun X1 saja, tetapi juga Wanna One dan IOI terjadi kecurangan di sana.

Baru-baru ini seorang sumber mengatakan jika ketika acara "Produce 101 Season 2" berlangsung tak hanya Hwang Minhyun yang sukses masuk ke dalam 11 besar. Ada lagi member NU'EST yang seharusnya debut tapi justru dihalangi sendiri oleh agensinya.

Baca juga ...

Sumber tersebut mengklaim bahwa Pledis tak menginginkan para idolnya untuk debut semua karena mengkhawatirkan promosi untuk NU'EST itu sendiri. Jadi hanya Hwang Minhyun yang dilepaskan untuk debut bersama Wanna One dimana saat itu idol 24 tahun ini berada di urutan kesembilan.

Photo-INFO
Pann-Choa

Sementara itu member UP10TION yakni Lee Jinhyuk dan Kim Woseok juga disebut seharusnya debut bersama X1. Namun mereka justru terlempar dari 11 besar trainee yang akhirnya debut dengan nama X1 meski sebelumnya selalu berhasil mencuri perhatian.

"Aku tak tahu apa ini beneran tapi ini persis seperti apa yang kupikirkan. Kim Woseok seharusnya menjadi juara dan agensi NU'EST menahannya," komentar netter. "Jika dilihat disini, Kim Woseok dan Lee Jinhyuk adalah korban tapi agensi NU'EST paling bersalah, tapi artikel ini dibuat tanpa konfirmasi terlebih dahulu," ujar yang lain. "Serius, ini benar-benar situasi yag buruk dimana orang-orang tetap mengumpat pada member yang tereliminasi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel