Ailee Blak-Blakan Curhat Soal Julukan 'Beyonce Korea' Hingga Beberkan Total Penghasilan

Foto: Ailee Blak-Blakan Curhat Soal Julukan 'Beyonce Korea' Hingga Beberkan Total Penghasilan Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (16/12), Ailee tampil sebagai bintang tamu di 'Park Myung Soo's Radio Show'. Disana ia bercerita banyak hal tentang julukan 'Beyonce Korea' yang disematkan padanya hingga ungkap total penghasilan.

Kanal247.com - Ailee adalah penyanyi solo yang terkenal karena suara emasnya. Usai keluar dari agensi lamanya yaitu YMC Entertainment yang telah bekerja selama delapan tahun lamanya. Kini ia telah bergabung dengan agensi baru yaitu Rocket3 Entertainment pada 10 September lalu.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Ailee tampil sebagai bintang tamu di acara KBS CoolFM bertajuk "Park Myung Soo's Radio Show". Selama melakukan siaran, penyanyi 30 tahun itu membicarakan tentang banyak hal. Salah satunya adalah julukan sebagai "Beyonce Korea" yang disematkan padanya.

Menurutnya julukan layaknya pujian yang membuat Ailee merasa sangat senang. Namun ia mengaku tetap ingin berjuang dan meluncurkan karya sesuai dengan kepribadiannya sendiri. Terlebih dengan adanya julukan itu malah membuat ia mengaku berada terus dalam bayang-bayang seseorang.

"Aku merasa senang ketika mendengar 'Beyonce Korea'. Aku pikir itu adalah pujian yang sangat bagus," jelas Ailee. "Namun, aku ingin berjalan di jalurku sendiri, tetapi karena aku mendengar 'Beyonce Korea' ke mana pun aku pergi, aku merasa seolah-olah aku hidup dalam bayang-bayang seseorang."

Ailee Blak-Blakan Curhat Soal Julukan \'Beyonce Korea\' Hingga Beberkan Total Penghasilan

Soompi

Selama siaran radio, Ailee juga berkisah tentang salah satu tur konser yang menurutnya sangat berkesan. Ia memilih konser pertama di Incheon sebagai salah satu acara yang paling berkesan. Park Myung Soo selaku pembawa acara dari program radio itu juga terus memuji keterampilan menyanyi Ailee, bahkan ia meminta untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama.

Lebih dari itu, Ailee juga tak sungkan berbagi tentang jumlah pendapatannya per bulan. Namun saat menjawab pertanyaan itu, penyanyi kelahiran 1989 itu malah mengaitkan dengan anjing peliharaannya. Ia mengaku bisa memberikan makanan terbaik untuk anjingnya itu pendapat yang ia terima.

"Aku saat ini memelihara tiga anjing. Aku memberi mereka makan dengan baik dengan kibble organik," imbuhnya. "Aku dapat memelihara 3-10 anjing dengan nyaman di kibble organik dengan pendapatan bulananku. Tentu saja, aku tidak berencana untuk mendapatkan anjing lagi."

Sementara itu, Ailee sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu baru berjudul "Sweater". Lagu ini bercerita tentang orang yang mencoba untuk melanjutkan hidup setelah kehilangan seseorang yang mereka cintai. Suara merdu Ailee menambah keindahan lagu ballad tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel