ITZY Tampil Sebagai Cameo MV Terbaru, Heechul Super Junior Ngaku Jadi Fans yang Sukses

Foto: ITZY Tampil Sebagai Cameo MV Terbaru, Heechul Super Junior Ngaku Jadi Fans yang Sukses Twitter



Heechul Super Junior meluncurkan kembali menghadirkan karya epik dimana member ITZY juga tampil sebagai cameo untuk MV lagu tersebut. Hal ini langsung dianggap sebagai sebuah kesuksesan, karena apa?

Kanal247.com - Seperti dfiketahui, Kim Heechul baru saja memulai debut solonya pada April 2019 lalu dengan merilis lagu yang bertajuk "Old Movie". Debut sebagai penyanyi solo, lagu karya member Super Junior itu langsung disambut meriah oleh fans hingga berhasil meraih puncak tangga lagu di berbagai negara.

Kini Heechul sudah dikabarkan bakal kembali merilis lagu. Bedanya, kali ini ia akan berkolaborasi dengan Lee Soo Geun. Keduanya memang tak akan merilis sebuah lagu baru melainkan me-remake salah satu lagu hits yang sebelumnya sudah ada. Dimana ini merupakan salah satu dari proyek milik SM Entertainmet yakni "Station X" seri proyek musik musim dingin yang bertajuk "4 LOVEs for Winter".

Nantinya, Heechul dan Lee Soo Geun akan merilis lagu bertajuk “White Winter". Lagu tersebut merupakan remake dari lagu tahun 90'an dengan judul yang sama. Namun versi terbaru yang akan mereka bawakan akan memberikan sentuhan yang berbeda. Kali ini "White Winter" versi keduanya akan lebih bernuansa jazz dengan iringan alunan piano dan gitar yang hangat.

Baca juga ...

Gandeng ITZY Jadi Cameo MV Terbaru, Heechul Super Junior Ngaku Jadi Fans yang Sukses

Soompi

Penggarapan remake lagu tersebut tak bisa dibilang main-main belaka. Pasalnya, nantinya juga akan meluncurkan sebuah video musik (MV). Menariknya, di dalam video musik tersebut akan ada penampilan dari ITZY. Para member girl group rookie ini akan menjadi cameo yang spesial di dalam MV tersebut. Soal penampilan Ryujin cs di karya kolaborasinya kali ini diakui Heechul sebagai sebuah keberhasilan tersendiri.

Pasalnya Heechul mengaku sebagai salah satu fans dari ITZY. Ia juga menyebutkan alasan kenapa memilih ITZY sebagai pemeran dalam video klip tersebut. "Ada banyak orang cantik di SM. Mengapa kalian memilih kami daripada Red Velvet?," tanya Ryujin. "Karena ITZY sangat populer," jawab Heechul. " Heechul pindah begitu cepat dari Twice," goda Lee Soo Geun.

Sementara itu, "4 LOVEs for Winter" sendiri akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema musim dingin dan cinta. Selain "White Winter", lagu yang akan dirilis dalam proyek ini antara lain "This Is Your Day", "Forever", dan "Coming Home". Dimana lagu "White Winter" adalah single ketiga dari proyek tersebut. Single pertama sendiri sudah dirilis pada 20 November lalu. Nantinya, "White Winter" dijadwalkan bakal rilis pada 15 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel