Tanya Beli Lightstick ke EXO-L, Astrid Tiar 'Kecantol' Ngefans EXO Usai Ketemu?

Foto: Tanya Beli Lightstick ke EXO-L, Astrid Tiar 'Kecantol' Ngefans EXO Usai Ketemu? Instagram



Astrid Tiar membagikan sejumlah unggahan sebagai bukti kekagumannya terhadap EXO usai mewawancarai mereka di acara HUT Transmedia ke-18. Ia juga mengaku jatuh cinta.

Kanal247.com - Acara HUT Transmedia ke-18 sukses digelar di Trans Studio Cibubur dengan melibatkan sejumlah musisi dan bintang papan atas. Bukan hanya dari dalam negeri, acara tersebut juga mendatangkan grup musik K-Pop yakni EXO dan NCT Dream.

Pada Minggu (15/12) malam, EXO sukses menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Tak hanya tampil di atas panggung, EXO juga sempat menjalani sesi wawancara bersama Astrid Tiar dan Lee Jeong Hoon.

Melalui akun Instagramnya, Astrid juga sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap EXO. Menurut Astrid, para member EXO sangat sopan dan ramah, serta terlihat kompak ketika tampil di atas panggung.

"...terlebih EXO sangat ramah,baik & sopan, jago nyanyi, dance super cool, sangat kooperatif, senyum mulu, luar biasa.. hiduppp EXO!!!" bunyi penggalan caption yang ditulis Astrid di unggahanya. "dan melihat bagaimana para Exol sangat kompak,seru dan tertib.. ohhh kece kalian semua.. baikk itu cerita ku malam ini.. TERIMAKASIH 15.12.19."

Bukan hanya itu saja, Astrid ternyata juga mengunggah sejumlah unggahan lewat InstaStory dan mengaku bahwa dirinya kini mengidolakan EXO setelah bertemu grup besutan SM Entertainment itu. Salah satunya Astrid sempat mengunggah percakapannya dengan istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, dan mengaku jatuh cinta pada EXO.

"Selamat bergabung makkk @astridtiar127," komentar Dian Ayu Lestari yang diunggah kembali oleh Astrid. "Aku jatuh CINTA Makk.. mereka ramah dan sopan sekali.. (emoji cinta) Mohon petunjuk suhu...," balas Astrid.

Salah seorang netizen kemudian bertanya siapakah member EXO yang paling disukai oleh Astrid. "Mama acid kecantolnya sama yg mana hayooo @astridtiar127 Wkwkwkw," tanya seorang netizen. "Semuanyaaaaa (emoji cinta)," jawab Astrid.

Baca juga ...

Astrid Tiar Wawancara EXO

InstaStory

Di salah satu unggahannya, Astrid juga membagikan foto candid Baekhyun di acara tersebut. Tampak dalam foto itu, Astrid dan Lee Jeong Joon tersenyum ke arah kamera sementara sosok Baekhyun tengah tampil di atas panggung.

Ketertarikan Astrid bergabung menjadi EXO-L ini rupanya cukup serius. Di kolom komentarnya, Astrid bahkan bertanya kepada EXO-L bagaimana cara membeli lightstick EXO.

"Trimakasih semuanya gaizzz.. maafkan gak bs dijwb satu per satu.. btw aku pengen bgt punya light stick EXO kayak smalem itu..," tanya Astrid. "gmna cara dapetin nya yah? Mohon petunjuk exo-L ku semua nya..."

Astrid Tiar Tanya Lightstick EXO

Instagram

Tampaknya Astrid benar-benar tertarik untuk membeli lightstick tersebut. Netizen pun merespon positif dan beramai-ramai menyambut Astrid untuk bergabung menjadi EXO-L.

"Welcome to bucin2 club sama pasukan EXO-L kak," komentar akun @siskatri***. "Welcome to be Exo-L kaka," komentar akun @kesyamei***.

"Selamat datang di dunia EXO-L kak @astridtiar127," komentar akun @nadyachrist***. "selamat datang di dunia exo planet kak dan menjadi exo l," komentar akun @suciameliar***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel