Reino Barack Beri Acungan Jempol Masakan Istri, Reaksi Syahrini Justru Lahirkan Kecurigaan Baru

Foto: Reino Barack Beri Acungan Jempol Masakan Istri, Reaksi Syahrini Justru Lahirkan Kecurigaan Baru Instagram



Reino Barack beri pengakuan di depan awak media dengan menyebutkan bahwa makanan sang istri enak, tingkah hingga ucapan Syahrini ini justru lahirkan kecurigaan baru. Seperti apa?

Kanal247.com - Kehidupan pasangan fenomenal Reino Barack dan Syahrini selalu saja berhasil menarik perhatian publik. Sejak keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri, segala tingkah dan ucapannya acap kali jadi kontroversi.


Baca juga ...

Pasalnya, publik meyakini berita yang beredar bahwa cara Syahrini dapatkan Reino tidaklah "sehat". Ia dengan tega "merebut" Reino dari sahabatnya sendiri, Luna Maya.

Atas hal itu, kini mereka jadi "disudutkan" oleh publik. Sekalipun kala keduanya umbar kemesraan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Reino dan Syahrini berhadapan dengan awak media.

Pada kesempatan kali ini, Reino beberkan sisi lain Syahrini yang tak banyak orang ketahui, yakni urusan dapur. "Sebelum sama istri saya mungkin makanan sunda, sekali dua kali gitu. Belum seberapa tahu, makan jengkol, pete dan kawan-kawan," ujar Reino.

"Sementara ini sih enggak ada yang enggak enak," sambung Reino. "Tuh, ini spontan loh," sahut Syahrini gercep dengan suara tegas seraya acungkan ibu jarinya.

Video yang kemudian tersebar di media sosial itu langsung menuai beragam tanggapan dari netter. Bukannya fokus dengan ucapan Reino yang berikan acungan jempol pada masakan istrinya, mereka malah salfok dengan Syahrini.

Gerak-gerik hingga reaksi yang Syahrini berikan malah melahirkan kecurigaan baru. Ucapan Syahrini tersebut seakan membuktikan bahwa selama ini ia sering kali "menyetting" ucapan Reino di depan awak media.

"Si timeh knp kaya orang panik ya liat lakinya ngomong... Ada yg di sembunyiin atau takut lakinya salah ngomong," komen akun @rina********. "Yg kemaren2 pake naskah ya berarti," celetuk akun @kin*****. "BiSanya di seting belibet ngomongnyah... wwkkw," seloroh akun @sinta***************.

"Ktahun bget dy jd penulis smua kata* yg kluar dri mulut lakinya pas lakinya lg ngmong sih rini brpa x negokin dy(kso kode* slh ngmong awas lu)" imbuh akun @li************. "Klo nggak spontan ya pasti blepotan kek lupa baca teks skenario ya kan mii," papar akun @nafit**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel