Ganindra Bimo Kenang Buah Hati yang Gugur di Kandungan 5 Tahun Silam, Bikin Banjir Air Mata

Foto: Ganindra Bimo Kenang Buah Hati yang Gugur di Kandungan 5 Tahun Silam, Bikin Banjir Air Mata instagram
WowKeren dan Kanal247


Seraya mengunggah gambar animasi anak, Ganindra Bimo tulis curhatan pilu ditinggal anak pertamanya sejak 5 tahun silam yang gugur saat masih di dalam kandungan.

Kanal247.com - Ganindra Bimo belum lama ini menuliskan sebuah curhatan pilu tentang buah hatinya yang meninggal 5 tahun lalu. Seraya mengunggah gambar animasi anak kecil, ia mengenang kembali anak pertamanya yang kini sudah berada di sisi Tuhan.


Baca juga ...

Bimo mengawali tulisannya dengan beragam panggilan manis kepada buah hatinya. Ia pun seraya membayangkan jika anaknya masih ada maka saat ini sudah berusia lima tahun. Namun ia memahami jika Tuhan memiliki rencana lain untuknya.

My daughter .... Sayangku Cintaku Buah hatiku,” ujar Ganindra Bimo pada salah satu postingannya di Instagram baru-baru ini. “Nak .. Harusnya kamu berusia 5 tahun saat ini ..... Tuhan berencana lain.

Meski telah kehilangan anak pertamanya, namun Bimo terlihat ikhlas menerima takdir. Ia percaya jika Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuknya. Ia pun yakin buah hatinya menerima kasih yang tak terhingga di sisi Tuhan saat ini.

Namun.... Kami selalu percaya , rancangan & rencana-Nya jauh lbh indah dibandingkan kami manusia,” sambungnya. “Dan pasti Bapa di surga akan selalu menjaga kamu , bahkan berlimpah2 kasih-Nya melampaui kami.

Layaknya orangtua pada umumnya, rasa rindu tentu selalu menghantuinya dan juga sang istri Andrea Dian. “Just wanna say We miss u so much Sky (emotikon hati). #AndreaBimo . . Terimakasih mas @dwiantonoroby untuk karya indahmu . Ini sangat bermakna untuk saya & @andreadianbimo,” tutupnya.

Curhatan pilu Ganindra Bimo yang tengah merindukan anaknya ini pun membuat netizen tak kuasa membendung air mata mereka. Tak sedikit yang langsung membanjiri Bimo dan sang istri dengan “pelukan” di kolom komentar. Sedang yang lain meyakinkan Bimo tentang rencana Tuhan yang jauh lebih indah.

Peluk dan doa buat kalian...... Tuhan pasti kasih yang terbaik,” tutur akun @atha*******. “Waktu dan rencana Tuhan lah yg terbaik,” sahut @tika*******. “Setiap baca postingan kehilangan anak pasti berkaca-kaca. Semangat selalu AndreaBimo..Tuhan akan ganti dengan yg lebih baik,” sambung @reni*******.

Sekadar informasi, Ganindra Bimo dan Andrea Dian sempat dikaruniai seorang anak pada usia satu tahun pernikahan mereka. Namun sayangnya janin tersebut tumbuh di luar kandungan. Buah hati pertama mereka itu pun tak bisa diselamatkan dan dinyatakan gugur di usia sekitar 4 bulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel