Beri Kabar ke Fans Usai Terjatuh di Bandara, Jihyo Tampil Imut dengan Rambut Cepol dan Manyun Manja

Foto: Beri Kabar ke Fans Usai Terjatuh di Bandara, Jihyo Tampil Imut dengan Rambut Cepol dan Manyun Manja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jihyo tak sengaja jatuh tersungkur ke lantai ketika seorang sasaeng fans mencoba untuk mendekatinya dan membuat member Twice ini terdorong hingga jatuh ketika berada di bandara Gimpo belum lama ini.

Kanal247.com - Kejadian tak mengenakkan baru saja menimpah Jihyo. Leader dari girlband Twice ini tak sengaja tersungkur ke lantai ketika seorang sasaeng fans mencoba untuk mendekatinya dan membuatnya terdorong hingga jatuh ketika berada di bandara Gimpo belum lama ini.


Baca juga ...

Setelah kejadian itu banyak penggemar yang mengaku khawatir dengan kondisi Jihyo. Apalagi agensinya JYP Entertainment juga langsung memberikan pernyataan tegas dan meminta fans agar tak membahayakan artisnya, jika masih terjadi JYP tak akan tinggal diam dan membawanya ke proses hukum.

Namun seolah tak ingin membuat penggemar terus mengkhawatirkannya, Jihyo baru-baru ini memberikan kabar lewat akun Instagram Twice. Kekasih Kang Daniel itu mengunggah foto selfienya sambil menunjukan ekspresi manyun manja dan menata rambutnya dengan dua cepol.

"Hari ini sangat dingin, mari menghangatkan tubuh dan membuatnya nyaman, selamat malam," tulis Jihyo. Sedangkan melihat update dari pelantun lagu "Fancy" itu langsung membuat penggemar senang apalagi mengetahui sang idola baik-baik saja.

"Terima kasih karena telah menunjukkan kau baik-baik saja, aku harap kau tidak akan terluka lagi," komentar netter. "Jihyo jangan sakit aku harap kau bisa semangat hari ini dan mendapatkan energi yang baik," ujar yang lain. "Jihyo bahagialah dan tetap sehat ya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel