Bikin Heboh, Luna Maya Diduga Dansa Bareng Faisal Nasimuddin Sambil Pelukan Mesra

Foto: Bikin Heboh, Luna Maya Diduga Dansa Bareng Faisal Nasimuddin Sambil Pelukan Mesra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sosok perempuan yang diduga kuat adalah Luna Maya tampak berdansa bersama dengan Faisal Nasimuddin sambil saling mendekap erat tubuh masing-masing. Berikut videonya!

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, nama Luna Maya kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Sayang hingga kini, Luna Maya enggan buka suara perihal hubungannya dengan beberapa pria yang dikaitkan dengannya tersebut.


Baca juga ...

Terbaru, Luna Maya ternyata kembali dihubungkan dengan pria kaya raya asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin. Hal tersebut lantaran beredar sejumlah video yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Dalam unggahan video teranyar di akun Instagram @rumpi.manja.official, tampak sosok perempuan yang diduga kuat adalah Luna Maya terlihat asyik berdansa. Rupanya tak hanya berdansa seorang diri, Luna Maya terlihat asyik menari dengan ditemani oleh seorang pria.

Diduga pria yang tengah berdansa dengan mantan kekasih Reino Barack itu adalah Faisal Nasimuddin. Dugaan tersebut semakin menguat usai sejumlah netter berseru jika sosok yang terekam dalam video tersebut adalah benar Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

Meski masih sekedar dugaan, rupanya netter ramai mengaku bahagia. Mereka ternyata berseru yakin jika Luna Maya dan Faisal Nasimuddin lah yang tengah berdansa dengan saling mendekap erat tubuh masing-masing.

"Ahh berpelukannn (emotikon hati)," seru akun @al*****pp. "Auuuuuuuhhhhh bahagiaaaaa bgt liat nyaaa," komentar akun @rjule******. "Sudah jls mereka dansa.. Doakan saja, jgn jodohin sm yg lain si R lah si H lah adanya si F," cetus akun @ris*****a3.

"#Teamlunabahagia," tulis akun @astari*****. "Bahagia, jantungku berdebar makin kencang, tingkat Baper makin menjadi-jadi," timpal akun @an******a92. "Aku bahagia pokoknya... Titik," imbuh akun @puji******.

Kendati begitu, rupanya terdapat salah seorang netter yang berbeda pendapat. "Aduuhh setelah d amati dgn seksama, yg rangkulan itu bukan luna sm faisal, tp cewek rmbut pnjang d sebelah luna," tulis akun @afr*****re.

Lantas siapakah yang benar? Apakah benar sosok perempuan yang dirangkul Faisal adalah benar Luna Maya atau justru wanita lain seperti yang disebut oleh akun @afr*****re?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel