Insiden ‘Salak’ Dihujat, Nia Ramadhani Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Sendiri Direspons Berbeda

Foto: Insiden ‘Salak’ Dihujat, Nia Ramadhani Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Sendiri Direspons Berbeda instagram



Nia Ramadhani kembali menyita perhatian warganet setelah aksinya kesusahan masuk ke kamarnya sendiri akibat kunci pintu yang eror dibagikan oleh sang asisten, kembali dihujat seperti saat insiden kupas buah salak?

Kanal247.com - Membicarakan aktris cantik Nia Ramadhani seperti tak ada habisnya. Ada saja dari kehidupannya yang menarik untuk disimak bahkan dikulik, terlebih jika sudah membahas gaya hidup mewahnya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Nia adalah salah satu aktris yang penampilannya selalu disebut nyaris sempurna. Tak hanya karena parasnya, namun segala macam barang branded yang menempel ditubuhnya pun tak kalah menuai sorotan.

Belum lama ini publik dihebohkan usai mengetahui sebuah kelemahan seorang Nia Ramadhani. Insiden kupas buah salak yang dibagikan oleh sang suami, Ardi Bakrie, kala itu langsung viral di jagad dunia maya. Belum lama ini publik kembali dihebohkan tatkala asisten Nia membagikan video saat aktris cantik tersebut kesusahan memasuki kamarnya sendiri.

Dalam unggahan tersebut terlihat jika pintu kamar Nia Ramadhani tak menggunakan kunci biasa melainkan kunci digital. Lantaran terjadi sebuah gangguan atau eror, maka Nia pun tak bisa membuka seperti biasanya. Ia pun mencoba beberapa cara untuk memperbaiki hal itu namun gagal.

Lucunya, putra Nia Ramadhani rupanya tak tega melihat sang ibu kesusahan hingga menyarankan cara membuka kunci pintu itu dengan pisau hingga gergaji. Tentu saja ide menggemaskan itu langsung memancing gelak tawa sang ibu juga asisten Nia Ramadhani.

Insiden ‘Salak’ Dihujat, Nia Ramadhani Kini Tak Bisa Buka Pintu Kamar Sendiri Direspons Begini

Instagram

“Nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri, sangking canggihnya tuh teknologi. Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamar sendiri coba tolong,” ujar asisten Nia diikuti dengan tawa. “Mama,” panggil anak Nia. “Apa sayang, jangan cerewet dulu ya. Pakai apa? Pakai pisau,” jawab Nia terkejut.

Dianggap tak lazim, Nia Ramadhani sebelumnya banjir hujatan tatkala mengaku tak tahu cara membuka kulit salak. Namun berbeda dari insiden itu, kali ini ia justru banjir gelak tawa. Pasalnya tak sedikit rupanya yang juga pernah bernasib serupa meski bukan karena kunci digital seperti miliknya.

Alhasil banyak sekali netizen yang mengingat kembali pengalaman tersebut dalam hidup mereka. Sedang sebagian lainnya justru menjadikannya hiburan dengan membandingkan kunci kamar mereka yang sangat sederhana.

Apalaah kamarku yg nguncinya cuma pake obeng diganjel,” tutur akun @nhka*****. “Apalah dayaku yg pintu kamarnya pakek paku dibengkokan,,tinggal nyantelin dikit,” kelakar @hana******. “@arin***** mbaak pn kayak Nia Ramadhani mbaak kasusnya ga bs buka pintu rumah sendiri wkwkwk,” ujar @devi******. “Ya alloh kamar gw g ada pintu,” kata akun @fs*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel