Bukan Taemin, Ini Sosok Idol SM yang Dikabarkan Bakal Kolaborasi Bareng Jihyo-Momo Twice

Foto: Bukan Taemin, Ini Sosok Idol SM yang Dikabarkan Bakal Kolaborasi Bareng Jihyo-Momo Twice Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya seorang penggemar EXO terkejut ketika melihat dua member Twice yakni Momo dan Jihyo keluar dari gedung milik SM Entertainment dan menduga bakal ada kolaborasi dengan artis SM.

Kanal247.com - Momo dan Jihyo membuat ONCE sebutan untuk penggemar Twice heboh. Bagaimana tidak belum lama ini seorang fans EXO memergoki keduanya keluar dari gedung SM Entertainment dan diduga akan berkolaborasi dengan artis SM.


Baca juga ...

Sebelumnya banyak yang menduga Momo dan Jihyo akan berduet dengan Taemin di acara SBS "Gayo Daejun". Pasalnya member SHINee itu kabarnya akan menjadi tamu kejutan di acara musik akhir tahun yang bakal digelar pada 25 Desember mendatang itu.

Namun kini santer terdengar kabar jika idol SM yang akan berduet dengan Momo dan Jihyo adalah girlband Red Velvet. Baik Twice maupun Red Velvet memang telah dikonfirmasi akan menghadiri acara musik festival dari SBS maupun KBS.

Penggemar pun berspekulasi bahwa Momo dan Jihyo akan berduet dengan beberapa member Red Velvet di panggung SBS atau KBS. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi jelas terkait kehadiran Momo dan Jihyo di gedung milik SM Entertainment tersebut.

Sebelumnya memang sering ada kolaborasi antar sesama idol di acara musik akhir tahun tersebut. "Kupikir akan ada momoen Twicevelvet di acara SBS, KBS atau MBC, aku tak sabar untuk menyaksikannya," komentar netter. "Aku berharap kolaborasi antara Twicevelvet akan terwujud," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel