Rilis Poster Drama Terbaru Adaptasi Webtoon, Park Seo Joon Akui Sempat Terbebani

Foto: Rilis Poster Drama Terbaru Adaptasi Webtoon, Park Seo Joon Akui Sempat Terbebani Twitter



Lama tak berperan di sebuah drama, Park Sae Joon akhirnya memutuskan untuk kembali berakting. Pada Jumat (13/12), JTBC baru saja merilis poster 'Itaewon Class' adaptasi webtoon.

Kanal247.com - Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Park Seo Joon. Terlebih wajahnya yang tampan, serta kemampuan akting luar biasa tak perlu lagi diragukan.


Baca juga ...

Lama tak berperan di sebuah drama, Park Sae Joon akhirnya memutuskan untuk kembali berakting. Pada Jumat (13/12), JTBC baru saja merilis poster drama yang bertajuk ''Itaewon Class'' memperlihatkan Park Seo Joon seakan berdiri di jembatan sebuah sungai.

Drama tersebut tak lain berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, "Itaewon Class". Drama ini sendiri bercerita tentang orang-orang muda melawan masyarakat yang tidak masuk akal ketika mereka mengejar impian dan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif yang unik.

Park Seo Joon akan membintangi drama sebagai Park Sae Roy, seorang pengusaha yang bersemangat tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Hanya bersenjatakan keyakinan dan amarahnya atas kematian ayahnya, Park Sae Roy mengambil alih adegan Itaewon dan dengan berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Park Seo Joon drama poster

Soompi

Pada 13 Desember, "Itaewon Class" mengungkapkan pandangan pertamanya tentang Park Seo Joon dalam karakter sebagai Park Sae Roy melalui poster teaser. Poster yang baru dirilis itu ternyata memperlihatkan Park Sae Roy di atap gastropubnya lingkungan Itaewon. Ia sendiri terlihat menatap pemandangan dengan senyum penuh harap di wajahnya.

Judul poster itu berbunyi, “Saya sekarang memiliki mimpi yang ingin dicapai. Sekarang, di tempat ini.'' Park Seo Joon berkomentar, “Karena banyak pembaca webtoon asli menyebut Park Sae Roy karakter favorit mereka sepanjang masa, saya benar-benar merasakan banyak tekanan tentang peran. Tetapi pada saat yang sama, itu juga menunjukkan betapa mempesona karakter itu, jadi saya ingin mengambil tantangan.''

“Kalian dapat dengan aman menantikan Park Sao Roy versi baru Park Seo Joon, yang akan memperkuat pesona karakter asli,'' ungkap sutradara drama. ''Kami meminta kalian menunjukkan minat dan antisipasi untuk 'Itaewon Class' yang akan menciptakan kembali webtoon asli dengan cerita lebih dalam dan banyak pemandangan baru yang menarik''. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Januari 2020 pukul 10:50 malam waktu KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel