Dikenal Punya Badan Kurus, Perubahan Bentuk Tubuh Baekhyun EXO di Foto Ini Buat Fans Takjub

Foto: Dikenal Punya Badan Kurus, Perubahan Bentuk Tubuh Baekhyun EXO di Foto Ini Buat Fans Takjub Instagram



Sejak kemunculannya di panggung K-Pop, Baekhyun EXO dikenal sebagai idol yang memiliki tubuh kurus. Namun kini ia malah sering membuat fans pangling dengan perubahan tubuhnya yang nyata.

Kanal247.com - Tampil sempurna bagi seorang publik figur adalah sebuah kewajiban. Oleh sebab itu beberapa dari mereka seringkali berlomba-lomba untuk membentuk tubuhnya agar selalu sedap dipandang. Olahraga dianggap sebagai cara jitu untuk memenuhi target tersebut.


Baca juga ...

Selain menyehatkan badan, dengan olahraga mereka dapat membentuk otot tubuh agar terlihat lebih maskulin untuk para lelaki. Hal ini disadari betul oleh Baekhyun EXO, sehingga akhir-akhir ini dia selalu rajin melakukan segala jenis olahraga termasuk workout dan rutin mendatangi pusat kebugaran. Pasalnya, selama ini penyanyi yang juga menjadi member SuperM itu memiliki tubuh mungil dan kurang berotot.

Namun semakin kesini, penampilan Baekhyun sukses menyihir setiap pasang mata. Terlebih dalam foto terbaru yang dibagikan di laman media sosial resmi EXO memperlihatkan penampilan idol kelahiran 1992 itu semakin gagah dengan otot-otot yang sudah terbentuk.

Pada Kamis (12/12), lewat Instagram resmi EXO mengunggah foto-foto member saat melakukan latihan "'EXO THE STAGE". Diantara banyak foto yang dibagikan, Baekhyun mencuri perhatian netter dan menjadi sorotan tersendiri karena perubahan tubuhnya terlihat semakin menawan dalam foto itu.

Fans mendapati bagian bahu Baekhyun yang semakin lebar, kuat dan berotot. Melihat ini tentu saja banyak kalangan yang semakin jatuh cinta dengan pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu.

"Kenapa makin hari makin ganteng ini," komentar fans. "Baby baek Cantik bettttt tulung," tambah fans lain. "CAKEP SEKALI CIPTAANMU TUHAN," sahut lainnya. "CINTAKU SEPANJANG MASA YANG TIADA TARA KEHALUAN HIDUPKU," sambung yang lain.

Sementara itu, EXO baru saja melakukan comeback lewat album terbarunya yang bertajuk "Obsession". Album itu resmi diluncurkan pada 27 November lalu. Sayangnya dalam comeback terbaru ini, EXO tidak dapat tampil dalam formasi lengkap. Hal ini dikarenakan D.O. dan Xiumin harus menjalani program wajib militer mereka.

Meski demikian, penggemar terlihat tak kekurangan rasa antusias dalam menunggu comeback EXO kali ini. Terlebih idola mereka itu agaknya akan membawakan konsep yang sangat menarik dengan penampilan seksi member-membernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel