Syahrini Asyik Lemparkan Tawa dengan Sahabat, Reino Barack 'Asingkan' Diri Pertanda Tak Nyaman?

Foto: Syahrini Asyik Lemparkan Tawa dengan Sahabat, Reino Barack 'Asingkan' Diri Pertanda Tak Nyaman? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini asyik tamasya bersama Reino Barack serta tim dan sahabatnya, sikap ganjal mantan kekasih Luna Maya itu penuh teka-teki. Pasalnya, seramai apapun Syahrini dan rekannya lemparkan tawa, Reino tetap pilih lakukan ini.

Kanal247.com - Di zaman yang semakin modern ini, sederet selebriti tak ketinggalan untuk "menyusul" generasi milenial. Beberapa dari mereka banyak yang "latah" untuk lebarkan sayap menjadi seorang YouTuber.


Baca juga ...

Mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Verrell Bramasta hingga penyanyi fenomenal Syahrini. Mantan duet Anang Hermansyah itu kembali aktif di YouTube usai resmi menikah dengan Reino Barack.

Dan belum lama ini, Syahrini telah membagikan momen perjalanannya kala tamasya bersama sang suami serta timnya. Video berdurasi hampir setengah jam yang ia bagikan di YouTube The Princess Syahrini dengan Judul "Bertamasyahrini" ini merekam berbagai keseruannya dengan timnya.

Namun kali ini Syahrini tak kenakan jet pribadi, justru ia membawa rombongan naiki bus mewah. Usut punya usut, Syahrini bakal ke Bandung untuk bersilaturahmi ke rekannya sekaligus memeriahkan sebuah acara.

"Assalamualaikum selamat pagi pemirsa yang ada di YouTube channel-nya Incess. Kebetulan hari ini weekend pertama di bulan Desember," ujar Syahrini mengawali vlog-nya. "Ada pekerjaan biasa, bernyanyi di kota Bandung, di sebuah hotel."

Kemudian ia menjelaskan bahwa sebenarnya jadwal manggungnya masih hari Minggu, namun Syahrini memilih untuk berangkat lebih awal lantaran ingin bersilaturahmi. Syahrini pun mengenalkan "anggota" dari rombongannya satu per satu.

"Ini adalah ajang silaturahmi dengan manajemen dan para sahabat yang ada di sini. (Dilanjut mengenalkan nama masing-masing rekannya)," ujar Syahrini. "Ada (juga) suami dengan main game-nya. Enggak bisa diganggu. Orang Jepang main game katanya."

"Gim, gim oper ya dek," sahut Aisyahrani yang kemudian buru-buru Syahrini benarkan ucapannya. Di tengah candaan itu, Reino sama sekali tak menggubris obrolan Syahrini dan rekannya.

Mantan kekasih Luna Maya itu tetap fokus pada layar ponselnya seakan "mengasingkan" diri dari keramaian istri dan teman-temannya. Mungkinkah sikap Reino itu pertanda bahwa dirinya memang tak nyaman berada di lingkup pertemanan Syahrini?

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Reino ataupun Syahrini belum berikan tanggapan apapun. Sehingga tak bisa dipastikan dengan jelas sikapnya tersebut menandakan perasaan seperti apa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel