Disuruh Pilih Cinta Atau Persahabatan, Jawaban Lee Dong-Wook Bikin Salah Paham

Foto: Disuruh Pilih Cinta Atau Persahabatan, Jawaban Lee Dong-Wook Bikin Salah Paham Twitter
WowKeren dan Kanal247


kedua aktor tersebut pun mengaku sempat mengirim pesan ke mantan pacar mereka di saat tengah malam. Ketika ditanya mengenai persahabatan atau cinta, jawaban keduanya ternyata sangatlah berbeda.

Kanal247.com - Pada siaran talk show dengan pembawa acara Lee Dong-Wook yang tayang Rabu (11/12), menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu pertama. Mereka yang memang bersahabat pun berbagi cerita satu sama lain.


Baca juga ...

Episode kali ini juga menayangkan rekaman dari perjalanan Lee Dong Wook dan Gong Yoo saat berada di pulau Jeju. Selaku pembawa acara, awalnya Lee Dwong Wook pun bertanya pada Gong Yoo apa yang dilakukan ketika sedang beristirahat. Berbagai macam jawaban pun ia jawab mulai dari memancing hingga menonton pertunjukkan olahraga.

Tak hanya itu saja, ternyata mereka juga berbincang perihal wanita. Sebelumnya mereka pun saling berbagi tentang masing-masing wanita idaman. Jawabannya pun berbeda satu sama lain. Lee Dong Wook menyukai perempuan dengan sifat keibuan dan Gong Yoo yang mempunyai pikiran yang maju.

Setelah itu, kedua aktor tersebut pun mengaku sempat mengirim pesan ke mantan pacar mereka di saat tengah malam. Ketika ditanya mengenai persahabatan atau cinta, jawaban keduanya ternyata sangatlah berbeda. Lee Dong Wook memilih cinta sedangkan Gong Yoo persahabatan.

Setelah itu mereka membahas mengenai drama dan filmografi. “Saya tidak muncul dalam banyak drama romantis,” kata Gong Yoo. “Itu menjadi terukir karena banyak orang menyukainya. Saya merasa senang dan terbebani olehnya. Itu adalah proyek yang saya temui ketika merasa ragu-ragu sebagai seorang aktor. Saya sebenarnya bekerja keras untuk tidak melakukannya. Saya akan mendaftar di militer pada usia 30-an. Saya ingin memiliki karakteristik unik sendiri, jadi saya sangat khawatir. Tetapi itu adalah proyek yang membangkitkan kembali gairah saya yang meredup, jadi itu begitu berarti.''

Aktor ini juga berbicara secara terbuka tentang hiatus dua tahunnya setelah "Goblin" di tvN. "Itu adalah waktu di mana saya perlu istirahat," katanya. “Saya merasakan banyak tekanan karena sangat sukses. Saya tidak bisa menikmati momen itu sepenuhnya. Saya juga merasa seperti dihancurkan olehnya. Saya kira hanya itu yang bisa ditangani.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel