Bambam GOT7 Bergabung Dengan UNICEF Thailand, Hingga Bantu Rancang Koleksi

Foto: Bambam GOT7 Bergabung Dengan UNICEF Thailand, Hingga Bantu Rancang Koleksi Koreaboo



Bambam GOT7 bergabung dengan UNICEF Thailand untuk Blue Carpet Show kedua dan bahkan mengambil bagian dalam merancang koleksi khusus untuk kampanye Teddy Blu UNICEF. Ia berkata dengan tulus ingin membantu anak-anak.

Kanal247.com - Salah satu personel GOT7 yaitu Bambam baru saja melakukan perbuatan yang bisa disebut sangat mulia. Bambam dari GOT7 bergabung dengan UNICEF Thailand untuk Blue Carpet Show kedua dan bahkan mengambil bagian dalam merancang koleksi khusus untuk kampanye Teddy Blu UNICEF.

Blue Carpet Show UNICEF adalah acara telethon event, yang bertujuan meningkatkan kesadaran akan tantangan yang dihadapi anak-anak di Thailand dan di seluruh dunia. Serta bertujuan untuk memobilisasi dukungan publik untuk anak-anak yang membutuhkan. Tahun ini, lebih dari 40 selebriti di Thailand telah bergabung dengan program ini termasuk Bambam.

Dan Bambam tidak hanya ikut serta dalam pertunjukan, ia juga merancang koleksi untuk tujuan mulia ini. Awal bulan ini, UNICEF meluncurkan maskot teddy bear bernama "Teddy Blu" sebagai simbol pertunjukan. Artis populer seperti Peck Palitchoke, Tor Thanapob, Krist, Singto, Gubgib & Paopao, dan Bambam semuanya merancang koleksi terbatas untuk boneka beruang tersebut.

Baca juga ...

Dengan partisipasinya dalam acara tersebut dan kampanye Teddy Blu, cowok kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin membantu UNICEF dalam memobilisasi dukungan untuk anak-anak. ''Teddy Blu akan menyampaikan keinginan saya untuk anak-anak,'' ujarnya. ''Saya benar-benar ingin membantu UNICEF memobilisasi dukungan untuk anak-anak. Tetap disini untuk pertunjukan spesial di Blue Carpet Show untuk UNICEF tahun ini.''

Ini bukan pertama kalinya Bambam bekerja dengan UNICEF. Pada bulan Mei, Bambam menjadi juru bicara kampanye yang diluncurkan oleh UNICEF Thailand dan Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia terhadap pelecehan anak. Blue Carpet Show spesial ini akan mengudara pada hari anak-anak nasional bulan Januari 2020.

Sementara itu, GOT7 akhir-akhir ini juga banyak mendapat prestasi yang mengangumkan. GOT7 berhasil membawa pulang piala performance of the year di Asian Artist Award 2019. Tak lupa mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang sangat tulis membantu mereka.

''Kami dengan tulus berterima kasih kepada Ahgase (penggemar GOT7). Kami sudah mendekati tahun ketujuh kami sejak debut, dan kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami oleh Ahgase,'' ungkap mereka. ''Kami akan terus bekerja keras, dan kami tidak akan pernah berubah.'' Jinyoung GOT7 menambahkan, ''2019 adalah tahun yang sangat dingin. Kami akan menerima penghargaan luar biasa ini dan berbagi energi dengan junior kami dengan harapan bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang hangat.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel