Go International, Agnez Mo Hingga GFriend Ternyata 'Kalah' Pamor dengan Sosok Ini

Foto: Go International, Agnez Mo Hingga GFriend Ternyata 'Kalah' Pamor dengan Sosok Ini Instagram



Agnez Mo hingga GFriend melakukan pertunjukan memukau di panggung perayaan ulang tahun salah satu aplikasi belanja, VJ Daniel membocorkan belum bisa ‘mengalahkan’ sosok ini.

Kanal247.com - Konser perayaan ulang tahun salah satu aplikasi belanja online Tanah Air, yakni Shopee memang menarik perhatian. Tidak mengherankan mengingat banyak sekali penyanyi-penyanyi ternama yang diundang untuk memeriahkan panggung.


Baca juga ...

Agnez Mo (Agnes Monica) hingga idol asal Korea Selatan ternama yakni G-Friend pun ikut memeriahkan konser yang diadakan kemarin, Kamis (12/12) itu. Kedua penyanyi itu pun sempat menjadi perbincangan panas di media sosial kala menunjukan karisma mereka di atas panggung.

Meski penampilan Agnez sangat memukau, tampaknya penyanyi berusia 33 tahun itu justru masih belum bisa “mengalahkan” pesona seorang Didi Kempot. Hal itu diungkapkan oleh VJ Daniel Mananta yang bertugas sebagai pembawa acara dalam konser kemarin malam.

igs

Sumber: Instagram/@vjdaniel

Daniel melalui Instagram Story di akun pribadinya, @vjdaniel berkata jika orang-orang yang hadir menonton langsung di depan panggung justru “diam” kala Agnez tampil luar biasa di atas panggung. Daniel menyebutkan jika Astrid Tiar, rekannya yang juga menjadi pembawa acara itu berkata jika fans Didi tampak berbeda. Sebelumnya, Daniel memang menunjukan kehebohkan para penggemar hingga kru kala Didi menyanyi.

“Jadi ada sebuah teori yang sangat menarik dari Astrid barusan ya, ini Agnez Mo on stage, amazing (Agnez lagi ada di panggung, luar biasa),” ucap Daniel melalui Instagram Story. “Fansnya Didi Kempot nggak ada yang goyang,” tambahnya.

igs

Sumber: Instagram/@vjdaniel

Presenter berusia 38 tahun itu bahkan menyebutkan jika penampilan idol asal Korea Selatan, yakni GFriend masih belum mematahkan kebisuan fans Didi. Daniel tampak heran dengan fans yang tidak terpana dengan pesona Agnez Mo hingga GFriend yang sudah diakui seluruh dunia.

“ Wow di sini ada GFriend, dan sekali lagi fans Didi Kempot tidak bergeming,” ucap Daniel seraya menunjukan penampilan GFriend dan masyarakat yang berdiri di atas panggung. “Fans Didi Kempot juga masih tidak bergeming dengan GFriend,” tulis Daniel dalam Instagram Story itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel