Rapper Korea Ini Ngaku Fans Berat G-Dragon, Sandara Park Langsung Beri Kejutan Super Manis

Foto: Rapper Korea Ini Ngaku Fans Berat G-Dragon, Sandara Park Langsung Beri Kejutan Super Manis
WowKeren dan Kanal247


Sandara Park membuat rapper asal Korea Selatan yang sekaligus adalah fans berat dari G-Dragon merasa begitu tersipu. Pasalnya, penyanyi cantik itu langsung memberikan hadiah spesial super manis untuknya.

Kanal247.com - Nama besar G-Dragon sebagai penyanyi sekaligus rapper papan atas Korea Selatan membuat dirinya dikagumi oleh berbagai kalangan. Tak hanya netter, namun member Big Bang tersebut juga kerap kali diidolakan hingga menjadi panutan bagi para rapper muda di Negeri Gingseng.


Baca juga ...

Salah satunya adalah DinDin, rapper sekaligus artis yang kerap muncul di acara reality show Korea itu sudah lama mengaku menjadi fans berat G-Dragon. Bahkan tak jarang para penggemarnya juga mengirimkan berbagai barang yang berkaitan dengan penyanyi yang juga akrab disapa GD itu saat berulang tahun.

Bahkan kali ini DinDin kembali menerima hadiah spesial berupa produk terbaru karya G-Dragon yang viral. Menariknya hadiah ini bahkan diberikan secara langsung oleh penyanyi cantik Sandara Park. Ya, penyanyi 35 tahun itu memberikan hadiah berupa sepatu edisi terbatas Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE) yang merupakan kolaborasi antara merek fashion G-Dragon, PEACEMINUSONE dan Nike.

Mendapati hadiah spesial itu tentu saja membuat DinDin begitu bahagia. Ia lantas membagikan foto bersama dengan Sandara Park sembari memegang sepatu eksklusif tersebut di laman Instagram. Foto itu ia unggah pada Kamis (12/12), ia tampak begitu sumringah mendapat hadiah manis dari penyanyi cantik tersebut.

"Dara tiba-tiba menanyakan ukuran kakiku dan memberiku sepatu Jiyoung (nama asli G-Dragon) sebagai hadiah. Dia mengatakan bahwa aku perlu memakai ini lebih dari yang orang lain lakukan. Ini gila," tulis DinDin sebagai keterangan foto, "Dara adalah malaikat tanpa sayap. Ini adalah kejutan terbesar dan momen paling menyentuh tahun ini. Kakak perempuanku sendiri bahkan tidak melakukan ini. Aku yakin bahwa Dara adalah malaikat. Aku cinta kamu. Sandara Park adalah yang terbaik. Aku tidak bisa tenang."

Bahkan DinDin seolah tak berhenti melayangkan pujian untuk Sandara Park. Ia juga berjanji untuk mendukung apa saja yang dilakukan oleh Sandara seumur hidupnya. Melihat unggahan itu, penyanyi kelahiran 1984 itu juga meninggalkan komentar yang cukup menarik.

"Aku melakukan apa yang seluruh bangsa harapkan!," komentar Sandar Park. "Kamu yang terbaik. Aku akan membuat sayap untuk Dara," jawab DinDin.

So sweet banget ya sikap Sandara Park ini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel