Lupa Judul Lagu TXT, Chang Bin Stray Kids Ungkap Permintaan Maaf Pada Yeonjun

Foto: Lupa Judul Lagu TXT, Chang Bin Stray Kids Ungkap Permintaan Maaf Pada Yeonjun
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (12/12), 'After School' mengunggah kebersamaan dengan grup yang digawangi oleh Bang Chan beberapa waktu lalu. Kali ini mereka bermain menebak lagu dengan hanya 1 detik clue yang diberikan.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya merilis album terbaru mereka bertajuk ''Clé : LEVANTER" pada Senin (9/12). Bersamaan dengan rilisnya album, grup besutan JYP Entertainment ini juga mengeluarkan MV untuk tittle track yang bertajuk ''Levanter''. Kabarnya, album ini akan menjadi seri terakhir ''Cle'' yang mengisahkan perjalanan Stray Kids.


Baca juga ...

Mini album kali ini berisikan 7 buah lagu dengan tittle track ''Levanter''. Tujuh lagu tersebut antara lain, ''STOP'', ''Double Knot'', ''Levanter'', ''Booster'', ''Astronaut'', ''Sunshine'', ''You Can STAY''. Ketujuh lagu tersebut tak lain adalah ciptaan dari member Stray Kids sendiri yaitu 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Han Jisung, dan Chang Bin. Selain mereka bertiga, bos JYP Entertainment Park Jin Young juga membantu dalam proses pembuatan.

Selain itu, lagu utama "Levanter" juga masuk 10 besar di tangga lagu iTunes Top di tujuh negara dan mencapai No. 1 di Honduras dan Thailand. Tak heran karena lagu tersebut sangatlah easy listening dan enak didengar berulang kali. Bahkan comeback mereka kali ini nyatanya menuai hasil yang sangat memuaskan. Pada 10 Desember pukul 1 pagi KST, album ini masuk 10 besar tangga lagu iTunes Top Album di 28 negara. Tak hanya itu saja, album mereka kali ini bahkan mencapai No. 1 di 17 negara tersebut termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, Turki, dan Malaysia.

Pada Kamis (12/12), ''After School Club'' mengunggah kebersamaan dengan grup yang digawangi oleh Bang Chan beberapa waktu lalu. Kali ini mereka bermain sebuah permainan menebak lagu dengan hanya 1 detik clue yang diberikan. Cara menjawabnya tak lain adalah mengambil tongkat berbentuk tangan yang ada di tengah meja.

Permainan pun dimulai, lagu pertama mulai diputar. Nada tak asing pun terdengar. Chang Bin dan I.N mulai berebut. Saat Chang Bin hendak menjawab ternyata ia hanya ingat nama penyanyinya yang tak lain adalah TXT. Sama halnya dengan I.N yang ternyata tak hafal dengan judulnya, Seungmin pun segera merebut tongkat tersebut ''Run Away' pun berhasil ia jawab.

Tampak kecewa karena tak mengerti judulnya, Chang Bin pun sontak meminta maaf kepada salah satu personel TXT yaitu Yeonjun. ''Yeonjun Maafkan aku,'' ungkap Chang Bin. Mereka yang sama-sama lahir di tahun 1999 bisa jadi kenal satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel