Lama Bungkam, Marshanda Buka Suara Jawab Menohok Tudingan Karen Idol: Yang 'Ngitung' Tuhan

Foto: Lama Bungkam, Marshanda Buka Suara Jawab Menohok Tudingan Karen Idol: Yang 'Ngitung' Tuhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda akhirnya memberikan tanggapan terkait tudingan pelakor dari Karen Idol. Mantan istri Ben Kasyafani ternyata 'membalas' dengan kalimat menohok dan doa berikut.

Kanal247.com - Usai cukup lama bungkam terkait tudingan orang ketiga yang dilontarkan oleh Karen jebolan "Indonesian Idol", Marshanda akhirnya buka suara. Diketahui, Marshanda dituduh merebut suami Karen lantaran Arya Satria kepergok berada di apartemen milik mantan istri Ben Kasyafani itu.


Baca juga ...

Namun di sini Marshanda memberikan tanggapan yang di luar dugaan. Bintang film "The Secret Suster Ngesot Urban Legend" itu justru memanjatkan doa bagi siapa saja yang menyeret namanya.

"Gue doain buat semuanya. Buat dia yang jujur, buat dia yang bohong, buat dia yang diem, buat dia yang ngomong, seberapa pun dia yakin dia benar, seberapa pun dia yakin dia salah, kalo lu percaya surga versus neraka ya lu bakal tahu juga Yang Maha Esa yang ngitung pahala," ujar Marshanda.

"Aku nyebutnya gini aja deh, pokoknya tiap kali Allah ngasih cobaan yang enggak enak buat aku, gimana caranya aku menghadapi itu dengan nantang diri aku, 'bisa nggak ya gue bikin sesuatu yang kreatif apapun itu deh'," lanjut Marshanda menimpali ucapannya.

Menambahkan, Marshanda mengaku jika pemberitaan miring yang menyeret namanya itu tidak membuat dirinya kesal. Ia baru akan kesal jika permasalahannya menyeret nama sang ibunda.

"Enggak kesal, sumpah gue enggak kesal, anggep aja lagi akting. Justru aku baru kesal kalau mamaku kesal. Jadi (kunci) enggak (merasa kesal) karena dia juga udah banyak tempaan dalam hidupnya," tandas Marshanda.

Namun saat dikonfirmasi, ternyata pernyataan Marshanda tersebut sebenarnya tidak ditujukan untuk menjawab persoalan yang menuduhnya sebagai orang ketiga. "Itu adalah jawaban buat siapa pun yang ngerasa pas nonton butuh jawaban dari MARSHED (nama kanal YouTube Marshanda)," beber ibu satu anak itu.

Rupanya, pernyataan yang dilontarkan oleh Marshanda tersebut oleh Insertlive dikabarkan ulang di laman Instagram. "Setelah beberapa waktu ini Marshanda tampak diam atas kasus tersebut. Kali ini Marshanda ikut mengomentari soal kasus yg menyeret namanya," begitu bunyi caption di unggahan @insertlive.

Para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Tak diduga, banyak pihak memberikan pembelaan bahkan dukungannya pada wanita kelahiran Jakarta tahun 1989 itu.

"Mbak Caca orang cerdas, ngapain ladenin perempuan kayak dia. Yg ga ada prestasi membanggakan, cm sekedar FINALIS doang. Makanya dia cari sensasi, karena ga ada yg bs dibanggain dr dirinya sendiri," komentar akun @ari******91. "Kalau mau jadi pelakor caca pilih pilih juga keles," tandas akun @cahaya*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel