Tak Saling Sapa, Maia Estianty dan Mulan Jameela Kini 'Kompak' Pamer Kebersamaan Bareng Buah Hati

Foto: Tak Saling Sapa, Maia Estianty dan Mulan Jameela Kini 'Kompak' Pamer Kebersamaan Bareng Buah Hati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty unjuk kemiripan dengan El Rumi, tak lama kemudian Mulan Jameela juga lakukan hal yang sama. Hanya saja Mulan tak unjuk kemiripan, melainkan beberkan sikap posesif putri pertamanya dengan Dhani.

Kanal247.com - Kehidupan musisi kondangn Maia Estianty nyaris tak pernah lepas dari sorotan publik. Sepak terjangnya di dunia hiburan yang cukup panjang membuat namanya selalu "diagung-agungkan".


Baca juga ...

Lebih-lebih perjalanan masa lalunya yang cukup "pahit", membuat hampir semua publik seakan merasakan kesedihannya. Namun seiring berjalannya waktu, dengan kesabaran Maia kini kesedihan itu diganti dengan kebahagiaan yang berlimpah.

Maia menikah dengan pengusaha tajir, Irwan Mussry. Sejak resmi menjadi sepasang suami-istri, Maia tak pernah bosan bagikan kemesraan dengan Irwan di medsos. Meski begitu bukan berarti Maia lupa dengan ketiga putranya. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram pribadi Maia. El yang selama ini menuntut ilmu di London sepertinya tengah pulang mengingat liburan akhir tahun sudah datang. Begitu bisa menghabiskan waktu bersama El, Maia pun langsung unjuk kemiripan. "Mirip nggak? ama @elelrumi (ya iyalah, masa mirip tetangga)," tulis Maia.

Tak lama setelah Maia bagikan kebersamaan bareng El, Mulan Jameela ternyata juga melakukan hal yang sama. Lewat Instagram pribadinya, Mulan umbar foto bersama putri pertamanya dengan Ahmad Dhani, Safeea.

Hanya saja Mulan tak unjuk kemiripan seperti yang Maia lakukan. Justru dalam kesempatan ini Mulan beberkan sikap posesif Safeea. "Gadisku yang satu ini, maunya itu jalan hanya berdua.. Gandengan tangan hanya boleh sama dia.. Duduk harus sebelahan sama dia.. bobo berdua aja sama dia.. yang manja cuma boleh dia.. kaka sama adeknya ga boleh yang lebih manja dari dia.. posesif banget pokonya," terang Mulan.

"Feea ini bukan bungsu tapi rasa bungsu Makanya kalo pergi hanya berdua, senengnya kebangetan tuh dia. Dia lupa kalo bundanya itu anaknya buanyaaaakkk," sambungnya lagi.

Dari kedua fakta di atas, meski Maia dan Mulan tak saling sapa ternyata dalam beberapa hal mereka masih "kompak". Entah salah satu di antara mereka tersimpan "jiwa tak mau kalah" dari lainnya atau memang "kekompakan" itu hanyalah sebatas ketidaksengajaan.

Sebab hingga berita ini ditulis baik Maia atau Mulan belum berikan tanggapan. Sehingga kemungkinan-kemungkinan tersebut masih tetap menuai tanda tanya tanpa jawaban.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel