Tampil di TV Setelah 10 Tahun, Junsu Bikin Heboh Pamer Rumahnya yang Super Mewah dan Megah

Foto: Tampil di TV Setelah 10 Tahun, Junsu Bikin Heboh Pamer Rumahnya yang Super Mewah dan Megah Instagram



Member JYP Junsu tampil perdana setelah 10 tahun di acara MBC 'House of Sharing' dimana dirinya membagi pada penggemar video rumahnya yang begitu megah dan mewah.

Kanal247.com - Xiah Junsu menyapa penggemar untuk pertama kalinya di layar TV setelah 10 tahun. Member JYJ itu tampil di acara MBC "House of Sharing" dimana dirinya bersedia perdana memamerkan bagaimana megah dan mewahnya isi rumah yang dimilikinya.

Rumah atau lebih tepatnya signiel residence itu berada di lantai ke-44 di bangunan Lotte World Tower. Harga signiel residence tersebut tidaklah murah berkisar antara USD 4 juta hingga USD 30 juta dan merupakan yang termahal di Korea.

Baca juga ...

Photo-INFO
Junsu

Isi rumah Junsu ini tentu saja membuat para pengisi acara "House of Sharing" merasa tercengang. Bahkan Park Myung Soo, No Hong Chul dan Park Ha Na tak bisa mengalihkan pandangan dari beragam kemewahan yang ada di sana. "Ini pasti bukan sebuah rumah di Korea, dia juniorku tapi aku sangat iri padanya. Ini pasti di Dubai," kata No Hong Chul.

Photo-INFO
Junsu

Junsu kemudian muncul di layar dan menyapa penggemar dengan malu-malu karena sudah lama tidak tampil di TV. "Aku pikir ini nyata ketika aku melihat wajahku di TV. Aku malu disebut sebagai selebriti, bagaimana rasanya tidak tampil di TV selama 10 tahun masih disebut selebriti," ujar Junsu.

Melihat kemegahan rumah Junsu dengan beragam fasilitas yang ada itu justru membuat netter kagum dengan kerja keras mantan kekasih Hani ini. "Aku bahagia untuknya setelah 10 tahun kerja kerasnya akhirnya tampil di TV," komentar netter. "Dia sangat bertalenta, dia sangat sukses bahkan tanpa tampil di TV," ujar yang lain. "Dia bekerja keras, dia layak mendapatkan semuanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel