GD-Taeyang Bakal Kehilangan Nama Panggung Mereka Jika Tinggalkan YG, Netter: Tidak Masalah

Foto: GD-Taeyang Bakal Kehilangan Nama Panggung Mereka Jika Tinggalkan YG, Netter: Tidak Masalah Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment ternyata sudah mengurus hak paten atas nama Taeyang dan G-Dragon sehingga ketika keduanya memutuskan hengkang, maka tak bisa lagi berkarier dengan nama panggung mereka.

Kanal247.com - Kejelasan masa depan G-Dragon dan Taeyang di YG Entertainment masih lah belum jelas. Sejak menyelesaikan wajib militernya belum diketahui apakah keduanya akan comeback sebagai solois atau kembali bersama grupnya Big Bang yang sempat hiatus.


Baca juga ...

Sejumlah skandal yang membelit YG sekaligus GD secara pribadi membuat banyak yang menduga bahwa pelantun lagu "That XX" itu akan segera hengkang. Sedangkan dalam kasus Taeyang banyak sekali netter yang mendesak suami Min Hyo Rin ini untuk hengkang juga.

Namun sayangnya jika GD dan Taeyang memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment maka mereka tak akan bisa memakai nama panggung mereka lagi. Pasalnya YG ternyata sudah mendaftarkan hak paten atas nama Taeyang dan GD.

Mendengar hal ini netter justru tetap memberikan dukungan untuk keduanya agar tetap hengkang. Tak masalah untuk sekedar nama panggung saja, karena kualitas dan talenta mereka akan tetap ada dan penggemar juga tak akan begitu saja lupa hanya karena nama berubah.

"Akan lebih bagus jika mereka memakai nama aslinya, jadi mereka bisa memakai nama asli dan tetap sukses," komentar netter. "Mereka bisa mempromosikan diri dengan menggunakan nama Kwon Jiyoung dan Dong Youngbae," lanjut yang lain. "Mereka adalah seorang idol dan sebuah nama saja bukan masalah besar, sudah ganti nama saja mulai sekarang," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel