Hotman Paris Pamer Foto Masa Muda, Cerita Di Usia 20 Tahun Bisa Kerja di Bank Indonesia

Foto: Hotman Paris Pamer Foto Masa Muda, Cerita Di Usia 20 Tahun Bisa Kerja di Bank Indonesia Instagram



Siapa sangka Hotman Paris Hutapea dulu pernah bekerja di Bank indonesia pernah mengalami stress luar biasa, dirinya di-bully. Kini Hotman putar balik keadaan.

Kanal247.com - Pengacara sekaligus Public Figure Hotman Paris Hutapea boleh berbangga atas usahanya. Kehidupannya sekarang bergelimang harta dan kemewahan.


Baca juga ...

Hotman Paris pernah bekerja di Bank Indonesia pada tahun 1982, pada saat itu usianya baru menginjak 20 tahun. Hotman pun didapuk sebagai lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan. Namun rupanya Hotman menjadi korban bully oleh teman seangkatan kerjanya.

Hotman memamerkan masa mudanya saat bekerja di Bank Indonesia. Dirinya mengenakan baju lengan panjang, celana cutbray, kacamata, dan berambut keriting. Melalui caption Instagram, Hotman mengungkapkan rasa syukurnya atas penderitaan yang telah ia lewati itu.

Hotman Paris Pamer Foto Masa Muda, Cerita Di Usia 20 Tahun Bisa Kerja di Bank Indonesia

Instagram

"Saat hotman stres di Bank Indonesia thn 82! Dulu teman seangkatan di bank indonesia sering ngejek saya seolah ngak mampu! Sekarang yg ngejek mungkin malu setelah kesuksesanku sekarang! Hotman masuk Bank Indonesia thn 82 karena di kirim Prof Subekti( penulis KUH Pdt) sbg lulusan Fh Unpar terbaik.. katanya dan saat itu masih umur 20 thn! Air mata dan darah thn 82 telah diobati oleh Lamborgini , Berlian Dan Wanita syantiikk sekarang ini," tulis Hotman.

Seolah setuju dengan yang ditulis oleh Hotman, netter pun menyematkan pujian dan komentar. "Dunia terus berputar bang kadang di atas kadang juga di bawah , sukses selalu bang," tulis @utomo******. "Ya allah alhamdulillah dengan ejekan seperti ituh pak @hotmanparisofficial bisa sukses, intinya jangan pernah lemah saat di ejek dengan orang lain karena ejekan ituh buat motivasi kita untuk sukses seperti pak @hotmanparisofficial," tambah @rayp******.

"Terkadang cibiran menjadi cambuk untuk kita bang @hotmanparisofficial mereka yang bisanya mencibir terkadang tidak peduli dengan apa yang kita rasakan," tulis @herlinda*****. "Bang hotman memang tangguh disiplin pintar patut fi jadikan contoh kita semua. Bravo bang hotman. Ai lope you..you org baik suka nolong org susah. Mg sehat selalu. Amin," tulis @riana****.

Sebelumnya Hotman juga pernah mengatakan dirinya stress berat saat bekerja di Bank Indonesia. Ia bahkan kepikiran untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak obat nyamuk. Namun kini dirinya berhasil melewati masa-masa yang berat tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel