Sudah Kepala Tiga, Jung Hae In Tak Ragu Perankan Tokoh Remaja

Foto: Sudah Kepala Tiga, Jung Hae In Tak Ragu Perankan Tokoh Remaja Soompi



Aktor berusia 30 tahunan ini pun berbagi cerita terkait kesan awalnya saat mendapat peran seorang remaja. Jung Hae In bahkan mengaku sama sekali tak keberatan, yang dilakukan hanyalah berusaha.

Kanal247.com - Pada wawancara baru-baru ini, Jung Hae In berbagai kisah tentang pembacaan naskah film terbaru yang bertajuk ''Ignition''. Hingga kini, ia mengaku tidak membaca webtoon asli film tersebut. Hal tersebut tak lain adalah saran sutradara agar tidak mempengaruhi aktingnya.

"Ignition" adalah tentang pemberontak bodoh Taek Il (Park Jung Min) yang bertemu dengan koki misterius dari restoran Cina Geo Seok (Ma Dong Seok). Dan pemberontak yang sangat bersemangat Sang Pil (Jung Hae In) ketika mereka berusaha untuk menghadapi dunia nyata .

Aktor yang sudah berusia 30 tahunan ini pun berbagi cerita terkait kesan awalnya saat mendapat peran seorang remaja. Ia bahkan mengaku sama sekali tak keberatan, yang dilakukan hanyalah berusaha seperti meninggikan suara serta mengubah cara berjalan.

“Saya mencoba yang terbaik untuk terlihat seperti anak kecil. Saya berusia 32 tahun, tetapi usia tidak penting,'' ujarnya. ''Jadi saya mencoba yang terbaik untuk terlihat seolah-olah hanya ingin melakukannya. Saya meninggikan suara, dan memperhatikan cara berjalan.''



“Tidak ada kesulitan besar karena tidak sejauh itu di masa lalu bagi saya. Saya mendapat perasaan bahwa ini akan menjadi kali terakhir bertindak sebagai remaja,'' sambungnya. ''Peran itu penting bagi saya, jadi bekerja lebih sungguh-sungguh.'' Jung Hae In menambahkan bahwa di masa lalu, dia hanya seorang remaja yang introvert, menikmati kebersamaan dengan teman, dan berpikir untuk mengikuti tren.

Jung Hae In juga menjelaskan bahwa karakternya dalam "Ignition" membantunya melepaskan stres karena karakternya sangat berbeda dari "One Spring Night" yang tumpang tindih dalam jadwal syuting dengan "Ignition." Aktor tersebut menjelaskan bahwa kedua proyek menyeimbangkan masing-masing baik satu sama lain.

“Karena saya mengerjakan dua proyek bolak-balik, mereka masing-masing mengisi kekurangan yang lainnya. Itu sulit secara fisik, tetapi secara mental, itu sangat menyenangkan.'' Bekerja dengan aktor dan aktris yang lebih tua bahkan menurutnya juga sangat menyenangkan.

''Saya pikir saya banyak memikirkan nenek saat berakting,'' ungkapnya. ''Saat berakting di lokasi syuting, akting saya keluar sebagai berlebihan meskipun seharusnya tidak seperti itu, jadi sulit untuk menahannya.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel