Muncul di TV Setelah 10 Tahun, Junsu JYJ Sampaikan Ucapan Penuh Emosional Hingga Ngaku Kagum

Foto: Muncul di TV Setelah 10 Tahun, Junsu JYJ Sampaikan Ucapan Penuh Emosional Hingga Ngaku Kagum Soompi



Kembali ke dunia hiburan Korea Selatan setelah 10 tahun lamanya, Junsu JYJ mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasih yang begitu emosional lewat unggahan di Instagram.

Kanal247.com - Berkarir di panggung hiburan Korea Selatan memang tak dapat diprediksi. Dianggap sebagai salah satu dunia hiburan yang memiliki aturan cukup ketat membuat tak sedikit artis yang tak bisa tampil atau promosi di berbagai acara televisi. Salah satunya adalah member JYJ yakni Xiah Junsu.

Bagi para pecinta dunia hiburan Korea Selatan tentu sudah sangat merindukan kehadiran Junsu di layar kaca. Setelah 10 tahun lamanya akhirnya ia kembali muncul di salah satu acara televisi. Junsu akhirnya comeback dan membintangi variety show bertajuk "Sharing House".

Program ini memperlihatkan tentang bintang yang berbagi kehidupan pribadi mereka. Tak hanya itu saja, Junsu juga pertama kalinya menjadi bintang tamu di program radio Korea Selatan baru-baru ini. Sebelumnya, ia mengungkap banyak hal berubah semenjak dia tak banyak muncul di televisi selama 10 tahun belakangan ini.

Baca juga ...

Tak bisa menyembunyikan perasaannya, Junsu mengaku senang akhirnya bisa kembali muncul di program televisi dan menyapa publik. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan terbarunya via Instagram. Pada Rabu (11/12), ia mengunggah foto sebuah kue sebagai tanda perayaan kesempatan yang penuh makna ini.

Tak hanya mengunggah foto, Junsu juga menuliskan keterangan yang begitu emosional karena mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah menunggu lama. Bahkan meski merasa perayaan itu sebuah ironi namun ia tak bisa menyembunyikan perasaan senang hingga kagum dengan dirinya sendiri.

"Butuh waktu yang cukup lama. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian sehingga aku dapat bertahan dan terus naik sampai saat ini hari ini," tulisnya. "Aku ingin mencoba membuat kalian semua tersenyum dan merasa lebih bahagia di masa depan juga. Sungguh ironis (?) bahwa aku diberi selamat hanya karena tampil di TV, tetapi ini juga merupakan hari pertama dalam waktu yang lama bahwa aku secara pribadi merasa ini bahagia dan kagum."

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-temannya yang menyiapkan kue tersebut serta mengungkap rasa cintanya kepada fans. "Haha, terima kasih kepada Min Suk dan Dae Han karena menyiapkan (kue) ini. Juga, untuk semua penggemarku, aku mencintaimu," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel