Nyaman Saat Syuting, Lee Jae Wook Ungkap Kecocokan Dengan Kim Hye Yoon

Foto: Nyaman Saat Syuting, Lee Jae Wook Ungkap Kecocokan Dengan Kim Hye Yoon Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Jae Wook juga berpikir jika dirinya dengan Kim Hye Yoon sangatlah cocok. Menurutnya, ia dan pemeran Eun Dan Oh tersebut memiliki kepribadian yang serupa.

Kanal247.com - ''Extraordinary You'' drama yang tayang pada stasiun TV MBC baru saja usai. Meskipun begitu kenangan dan kedekatan saat syuting nyatanya masih melekat dibenak para pemain.


Baca juga ...

Hal tersebut terjadi pada Lee Jae Wook pemeran tokoh Kyung. Ia mengaku jika karakter beserta para staf yang terlibat merupakan pengalamannya yang paling berkesan di tahun 2019.

Pada ''Extraordinary You'', terdapat adegan di mana sistem kerajaan pada komik lainnya terlihat. Lee Jae Wook mengaku sempat merasa kesusahan, cara mengatur emosi dan suara terlebih perihal dialog. Cowok kelahiran 1998 tersebut pun berjanji akan memastikan untuk siap pada drama sejarah yang akan ia mainkan di masa depan.

“Ya. Dalam benak saya, saya selalu berpikir drama sejarah ditetapkan pada Dinasti Joseon, tetapi 'Extraordinary You' ditetapkan dalam Dinasti Goryeo. Itu berbeda dari apa yang biasa saya lihat, jadi itu sangat sulit.'' ungkapnya. ''Bertindak dalam nada sejarah sangat sulit. Saya perlu bertindak marah, tetapi menyuarakan dalam nada sejarah itu sulit. Saya banyak mengacaukan dialog. Jika saya melakukan drama sejarah lain, akan memastikan untuk siap.''

Banyaknya pemain yang berusia tidak jauh darinya membuat Lee Jae Wook mengaku sangat menyenangkan berada di set. Energi yang sangat baik membuat para pemain juga bekerja dengan semangat. Selain itu Lee Jae Wook juga berpikir jika dirinya dengan Kim Hye Yoon sangatlah cocok. Menurutnya. ia dan Kim Hye Yoon memiliki kepribadian yang sama.

“Saya pribadi berpikir kepribadian kita cocok dengan baik. Dia adalah seseorang dengan energi tinggi. Hye Yoon noona (kakak perempuan) bertugas menciptakan perangkat enerji,'' ujarnya. ''Kim Hye Yoon noona dan saya bekerja sama dengan baik. Ketika kami menemukan ide, akan mendiskusikannya dengan direktur, dan dia akan menyetujuinya.''

Ketika ditanya apakah ada peran lain dalam drama yang ingin dia mainkan, Lee Jae Wook ternyata ingin sekali mencoba peran seperti tokoh Lee Do Hwa. Peran Jung Gun Joo dianggapnya asik karena memainkan tokoh yang ramah.

"Saya benar-benar ingin bermain Do Hwa (Jung Gun Joo). Dia adalah pembuat suasana hati dengan kepribadian yang ramah,'' sambungnya. ''Sebagai seorang aktor, saya benar-benar ingin memainkan karakter seperti dia.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel