Vicky Prasetyo Terus 'Bersenjata' Al-Qur'an, Angel Lelga Murka Beri 'Tamparan' Keras

Foto: Vicky Prasetyo Terus 'Bersenjata' Al-Qur'an, Angel Lelga Murka Beri 'Tamparan' Keras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo dianggap terus membawa dalil-dalil Al-Qur'an di setiap persoalan, Angel Lelga kesal sebut mantan suaminya tak paham betul dengan ayat-ayat suci.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Angel Lelga mengungkapkan kekesalannya. Angel rupanya berang lantaran acap kali dipandang negatif oleh keluarga mantan suaminya, Vicky Prasetyo.


Baca juga ...

Menurut Angel, keluarga Vicky acap kali mengaitkan hal-hal negatif dengan hijab yang ia kenakan. Karena hal tersebut, ia merasa tudung kepalanya telah dinodai oleh keluarga Vicky.

"Kita dengar setiap kali Vicky Prasetyo dan keluarga berbicara selalu membawa soal hijab saya. Yang dia ingin jatuhkan adalah harga diri saya sebagai perempuan dan perempuan muslim. Yang bikin saya sakit hati adalah dia menodai hijab saya," ujar Angel Lelga saat dijumpai pasca menjadi bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV pada Rabu (11/12).

"Walaupun dia (Vicky Prasetyo) dengan pintarnya mengeluarkan air mata, ayat-ayat yang dia hafal, tapi dia tidak menjalankan. Buat saya ya lebih bahaya orang menjual ayat tetapi perlakuan menghina Allah-Nya sendiri," timpal Angel Lelga menambahkan.

Tak cuma membawa dalil-dalil Al-Qur'an, wanita berusia 34 tahun itu mengungkapkan jika keluarga Vicky Prasetyo juga memiliki senjata pamungkas lain di setiap persoalan. Yakni uraian air mata.

"Salah sedikit mereka berani menantang dan mereka bisa keluarkan air mata, dan dia bisa mengeluarkan ayat-ayat semuanya. Itu kan keahlian Vicky Prasetyo dan keluarga. Saya rasa kejadian ini bukan hanya pada saya tapi juga terjadi dengan perempuan sebelum saya," tandas Angel Lelga.

Sementara menyelisik akun Instagram Vicky, pria berusia 35 tahun itu ternyata belakangan ini memang acap kali membagikan sepenggal ayat suci Al-Qur'an di unggahannya. Tampak dalam salah satu postingan, Vicky menyematkan Surat An-Nisa ayat 34.

"Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)," begitu bunyi dari penggalan Surat An-Nisa ayat 34.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel