Pamer Potret Bareng Luna Maya, Tinggi Badan Nia Ramadhani Disorot

Foto: Pamer Potret Bareng Luna Maya, Tinggi Badan Nia Ramadhani Disorot Instagram



Hadiri acara ulang tahun produser ANTV, Nia Ramadhani tak lupa abadikan potret bareng Luna Maya dan Ayu Dewi. Dari foto ini, netter banyak yang salfok dengan tinggi badan Nia.

Kanal247.com - Dua aktris cantik Tanah Air Nia Ramadhani dan juga Luna Maya diketahui kerap bertemu dalam sebuah acara-acara bergengsi. Sebelumnya, mereka sempat menghadiri pembukaan outlet brand ternama Tanah Air.


Baca juga ...

Dan kini, keduanya secara tak sengaja telah diundang oleh produser ANTV di acara ulang tahunnya. Sebenarnya bukan hanya Nia dan Luna, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, hingga Ruben Onsu juga terlihat hadir.

Namun Nia hanya mengabadikan potret kebersamaannya dengan Luna dan Ayu Dewi. Dalam foto di bawah ini, ketiganya tampak kenakan busana bernuansa merah. Tetapi hanya Nia yang kenakan dress bernuansa merah menyala.

Sedang Luna dan Ayu Dewi masih kenakan busana "kalem". "Anda tidak harus gila untuk menjadi teman kami, kami akan melatih anda," tulis Nia dalam keterangan foto dengan berbahasa Inggris.

Melihat ketiga wanita cetar itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski Nia terlihat terbuka dibanding lainnya, namun netter tak seberapa memperhatikan.

Justru tinggi badan Nia lah yang jadi sorotan. Pasalnya, postur Nia sudah semampai. Tetapi begitu disandingkan dengan Luna, masih "kalah". Mereka pun terheran-heran.

"Pdhal nia udah tinggi,lunmay lebih tinggi huahhhh," komen akun @imel******** dengan disisipi beberapa emoji. "Bener...ternyata lebih tinggi kak @lunamaya cantik lagi hampir mirip Nia dan kak lun," sambung akun @graci*******. "Iyaa seneng bgt liat mereka brdua, sm2 aduhai body nyaa yaa...brasa liat model vs," seloroh akun @****nieeeee.

"Cuma beda 2cm kok itu yg bikin tinggian lg sendalnya lunmay," cela akun @ayu**********. "Mmmhmm cantiiiq2nyaa menjulaang tinggi eh tp ternyata tinggix nia msh kalah sm luna, gile gile," papar akun @sisya*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel