Tulis Lagu Doraemon Di Instagram, Dikta 'Yovie & Nuno' Dibilang Mirip Nobita

Foto: Tulis Lagu Doraemon Di Instagram, Dikta 'Yovie & Nuno' Dibilang Mirip Nobita Instagram



Penyanyi yang memiliki baby face ini tampaknya berhasil menggelitik netter. Akibat unggahannya bertuliskan lirik lagu Doraemon, Dikta dibilang mirip Nobita. Menurut kamu, mirip ngga?

Kanal247.com - Pradikta Wicaksono atau yang disapa akrab Dikta tampaknya berhasil menyenangkan hati para fansnya. Dikta memang dikenal sebagai penyanyi dengan baby face.

Paras Dikta "Yovie & Nuno" bisa dibilang awet muda, siapa kira laki-laki tersebut sudah menginjak kepala tiga. Tak heran kaum hawa begitu tergila-gila dengan ketampanan Dikta.

Dirinya terlihat mengunggah sebuah swafoto di Instagram. Dirinya yang mengenakan kacamata bulat khasnya tengah berpose menahan pipi dengan tangannya. Tak ketinggalan caption diisi dengan lirik lagu "Doraemon". Pose tersebut membuat para kaum hawa rasanya pengin fangirling.

Tulis Lagu Doraemon Di Instagram, Dikta \'Yovie & Nuno\' Dibilang Mirip Nobita

Instagram



"Aku ingin begini.. aku ingin begitu.. ingin.. ingin.. ingin.. ingin banyak sekali... semua.. semua.. semua.. dapat dilakukan... dapat dilakukan dengan....... kantong ajaib... aku ingin terbang bebas diangkasa.... HEY! Baling baling bambu.. la.. la.. la.. aku sayang sekali.... *everybody sing," tulis Dikta.

Tak hayal, para netter pun juga ikut guyonan di kolom komentar. Ada yang menyebut Dikta mirip Nobita, ada pula yang menyambung lirik lagu tersebut.

"Ahhh mastaaaa kok ucul sih mirip nobita," puji @desy*****. "Nobita banget," tulis @rivayul*****. "Lo apain dhe jadi ngambek gitu kan gue jadi gemes, canda @muthia*****

"Aku ingin kamu, kamu ingin dia , dianya ingin yang lain gakuadd ggemess bgtt," tulis @sssss******. "Gaya gth ajh masih ganteng oalahh mas @dikta bikin aku ngehalu mulu ah," tambah @miska*****". "aku gasuka ya kamu tiap hari tambah lucuuukkk!!!" celetuk @nazla*****.

Selain para netter, foto tersebut juga dikomentari oleh fotografer Ichan Maulana. "Mandi mas...berangkat yu," canda Ichan. Dikta pun membalas komentar tersebut. "Ke KUA?" balas candaanya. Mereka berdua saling membalas komentar. "Iya, kusiapin MUA ya," balas Ichan. "Boleh asal jangan TUA ya," balas Dikta. "Ok, kubawa DUA," timpal Ichan. "Boleh asal tidak malu ber SUA," tutup Dikta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel