Terima Ancaman Hingga Serangan Fisik, Begini Pengakuan Korban Kedua Kejahatan Seksual Kim Gun Mo

Foto: Terima Ancaman Hingga Serangan Fisik, Begini Pengakuan Korban Kedua Kejahatan Seksual Kim Gun Mo



Usai pengakuan korban pertama yang mengejutkan, kini korban kedua dari dugaan kejahatan seksual Kim Gun Mo buka suara dan ceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Kanal247.com - Baru-baru ini, penyanyi veteran Kim Gun Mo diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal tersebut dikuak oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute. Dugaan pelecehan seksual tersebut diungkapkan oleh pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho.

Terbaru, wanita yang diduga adalah korban dari pelecehan seksual itu berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Garo Sero Institute. Lewat wawancara yang berlangsung pada Senin (9/12), korban tersebut akhirnya membeberkan kenapa alasan sampai ia mau membuka kasus ini. Ia mengaku berani mengajukan klaim sebab menyebut ada korban lain selain dirinya.

Benar saja wanita yang diduga menjadi korban kedua dari kasus yang menyeret nama Kim Gun Mo ini muncul dalam sebuah siaran langsung di channel YouTube yang sama. Dengan lugas akhirnya ia berani mengungkapkan kebenaran itu usai mendengar pernyataan dari korban pertama.

Baca juga ...

"Aku mengumpulkan keberanian untuk maju setelah mendengar cerita tentang korban pertama yang mengalami kekerasan seksual di tangan Kim Gun Mo," jelas wanita tersebut. "Aku tidak tahu siapa dia, tapi aku ingin berdiri di sisinya. Aku tidak ingin Kim Gun Mo muncul di TV lagi."

Sebelumnya ia tak berani mengungkapkan masalah ini karena takut akan ancaman dari Kim Gun Mo dan perusahaan tempat ia bekerja dahulu. Bahkan ia juga menceritakan bagaimana penyanyi 51 tahun itu sempat melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. Ia juga kembali menceritakan kenangan pahitnya itu sampai bisa lolos dari serangan Kim Gun Mo.

"Aku mencoba menutupi wajahku sehingga aku tidak akan terpukul tetapi karena dia seorang laki-laki dan lebih kuat dariku, aku tidak dapat mengendalikan situasi," kenangnya. "Aku tidak berpikir dia waras. Aku ingat matanya ketika dia terus memukulku. Karena seseorang membuka pintu, aku bisa melarikan diri dan naik taksi ke rumah sakit."

Wanita yang diduga korban kedua dari kejahatan seksual Kim Gun Mo itu menyebut jika insiden itu terjadi pada tahun 2007 silam. Dimana ia banyak menerima serangan dan pukulan di bagian wajah dan perut. Namun usai kejadian itu banyak rumor yang berhembus sampai ia mengaku sulit menemukan tempat kerja baru. "Rumor menyebar sehingga aku tidak dapat menemukan tempat untuk bekerja. Tetap saja, aku harus makan jadi aku bekerja di toko roti dan toko buku komik," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel