Pernah Kerja Bareng, Jun Hyun Moo Ungkap Sifat Asli Kang Daniel

Foto: Pernah Kerja Bareng, Jun Hyun Moo Ungkap Sifat Asli Kang Daniel



Ditengah kabar hiatus Kang Daniel yang menghebohkan publik, Jun Hyun Moo yang pernah beberapa kali bekerjasama dengannya mengungkap bagaimana sifat asli dari sosok idol itu.

Kanal247.com - Kang Daniel akhirnya menyerah menghadapi komentar jahat netter yang terus menghantuinya. Secara mengejutkan mantan member Wanna One ini ternyata sudah 3 tahun mengalami depresi karena komentar jahat netter sejak kemunculannya di acara "Produce 101" Season 2.


Baca juga ...

Meski dirinya akhirnya menjadi jawara dan sukses debut bersama Wanna One, kebencian haters masih terus saja membuntuti karirnya. Hal tersebut terus berlangsung hingga idol 22 tahun ini mengalami masalah dengan agensi lamanya dan berhasil mendirikan manajemen sendiri.

Tak ingin kondisinya semakin parah, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk hiatus saja sementara guna memulihkan kesehatan mentalnya. Ditengah keputusan idol tampan itu utnuk rehat dan fokus dengan kondisi kesehatannya, Jun Hyun Moo muncul dengan pengakuan yang mengesankan.

Jun Hyun Moo langsung mengungkapkan bagaimana sebenarnya karakter dari seorang Kang Daniel. Terlebih pembawa acara populer itu pernah beberapa kali bekerjasama dengan sang idol. Kang Daniel menjadi bintang tamu di program ''Happy Together", "Master Key'" yang juga dibintangi oleh Jun Hyun Moo.

Jun Hyun Moo juga menjadi MC untuk pertunjukan perdana Wanna One pada tahun 2017 silam. Sehingga ia setidaknya mengaku mengenal dan bisa menggambarkan tentang bagaimana sifat asli dari kekasih Jihyo Twice itu.

"Dari pengamatanku terlepas dari popularitas dan posisinya, Kang Daniel adalah teman yang sangat sederhana," jelasnya. "Selama siaran, dia mengatakan bahwa dia adalah orang utama serta pusat perusahaan, bahkan dia berada dalam posisi untuk menandatangani semua kontrak. Alih-alih merasa senang dan bangga akan hal itu, dia malah khawatir apakah dia bisa melakukannya dan pantas mendapatkannya. Dia sangat rendah hati."

Jun Hyun Moo menyebut jika kepopuleran Kang Daniel didapat karena pesonanya yang juga sangat menawan. Tak hanya pandai bernyanyi artis 42 tahun itu menyebut Kang Daniel sebagai sosok yang multitalenta.

"Aku pikir Kang Daniel sangat populer karena bakat dan pesonanya," sebutnya. "Teman ini tidak hanya bertingkah sopan, tetapi juga sangat santun. Dia tidak hanya seorang penyanyi tetapi juga seorang penghibur yang hebat. Dia tepat di tengah. Ketepatan waktu dan kemampuan bicaranya bagus. Dia memiliki indera variety show yang luar biasa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel