Kembali Aktif di Instagram, Farhat Abbas Malah Bikin 'Puyeng' Pasca Bagikan Quote Ini

Foto: Kembali Aktif di Instagram, Farhat Abbas Malah Bikin 'Puyeng' Pasca Bagikan Quote Ini Instagram



Alih-alih mendapatkan sambutan hangat, Farhat Abbas justru membuat para netizen menjadi pusing lantaran quote berikut yang ia bagikan di unggahan teranyar di laman Instagram.

Kanal247.com - Usai cukup lama tak terdengar kabarnya, Farhat Abbas rupanya kembali aktif di media sosial Instagram. Pengacara kondang itu kembali aktif dengan membagikan postingan teranyar di akun @farhatabbasofficial.

Seperti biasa, Farhat Abbas membagikan quote yang ia tuliskan sendiri. Ia menuliskan sebuah kutipan dengan menyertakan potret dirinya yang tampak gagah dengan jaket berwarna cokelat.

"Yang gampang itu menolong. Bukan menolong yang gampang. Farhat Abbas," begitu bunyi quote yang terdapat di unggahan terbaru mantan suami Nia Daniati itu.

"Menolong itu gak sekedar hanya menolong yang benar saja. Tapi benar-benar menolong," sedangkan tulis Farhat Abbas pada bagian caption unggahannya, Selasa (10/12).

Baca juga ...

Kembali Aktif di Instagram, Farhat Abbas Malah Bikin \'Puyeng\' Saat Bagikan Quote Ini
Instagram

"Jika anda paham maka saya pun paham. Paham saya hadir anda juga pastilah sepaham. Baiklah, selamat merenungi sebait quotes dari mas Farhat Abbas," tulis akun Instagram @dramakuin.

Rupanya serupa dengan akun Instagram @dramakuin, nyaris dari para netter mengaku tak paham dengan quote yang Farhat Abbas tuliskan tersebut. Bahkan secara terang-terangan, netter ramai mengaku pusing dengan kutipan yang disematkan oleh pria kelahiran Tembilahan tahun 1976 itu.

"Gilingan yee berbelit belit ngomong nya iihh," seru akun @thy*****ri. "Gue baca berulang2 tetep aja kgak mudeng di otak gue," komentar akun @na*****mei. "Pusing kepala aku gara gara kamu, gara gara kamu kepala aku pusing," sahut akun @hel*****ri.

"Pantesan kata-kata dia gak pernah di bikin quotes sama org2, wong bahasanya aja gak bisa di pahami. Yg beginian kok bisa jadi pengacara," sambung akun @herna*****. "Gue penasaran score tes IQ nya dia berapa," timpal akun @ta*****46. "Sudah waktunya beliau dirujuk ke bu ningsih tinampi pasuruan," sedang seloroh akun @nay*****ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel