Barbie Kumalasari Pakai 'Alasan' Sama Saat Kembali Absen di Persidangan Suami, Galih Ginanjar Geram?

Foto: Barbie Kumalasari Pakai 'Alasan' Sama Saat Kembali Absen di Persidangan Suami, Galih Ginanjar Geram? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi absen di persidangan Galih Ginanjar namun hadiri sidang Kriss Hatta, suami Barbie Kumalasari beri tanggapan ini sekaligus jawab isu keretakan rumah tangganya dengan sang istri.

Kanal247.com - Pada sidang yang dihelat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (9/12), Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dijatuhi tiga dakwaan sekaligus. Yakni pasal alternatif terkait asusila, penghinaan dan pencemaran nama baik yang masuk dalam UU ITE.


Baca juga ...

Saat sidang, Galih Ginanjar ternyata tak lagi ditemani sang istri Barbie Kumalasari. Diketahui pada sidang bulan lalu, Barbie Kumalasari absen menghadiri sidang Galih Ginanjar, namun menampakkan diri di sidang Kriss Hatta.

Seusai sidang digelar, Galih Ginanjar mengungkapkan alasan sang istri yang kembali absen dalam persidangannya. "(Barbie) Kumala ada syuting. Udah (memberi tahu ke Galih Ginanjar)," ujar mantan suami Fairuz A. Rafiq itu.

"Kalau namanya syuting dan sudah kontrak hari apa kan enggak bisa diganti. Jadi maklum sih. Kan itu pekerjaan seni. Yang penting kan dukungan selama ini," timpal Galih Ginanjar lagi.

"Aku sudah janjian sama mamanya Kriss. Sudah beberapa minggu ini memang ditunggu-tunggu," sedang ucap Barbie Kumalasari saat ditanyai perihal absen di persidangan Galih Ginanjar pada awal November 2019 lalu.

"Sebenarnya karena masalah waktu juga. Karena waktu Galih di Kejaksaan kemarin itu waktunya pagi hari pas aku syuting acara tapping di salah satu stasiun tv," lanjut pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

Sementara itu, saat disinggung perihal isu keretakan rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar dengan tegas membantah. Ia justru mengungkapkan jika hubungannya dengan Barbie Kumalasari masih baik-baik saja.

"Enggak retak rumah tangga," ujar Galih Ginanjar. "Enggak ada apa-apa dan enggak gimana-gimana," sambung pria kelahiran Garut tahun 1988 itu menambahkan.

Menambahkan, Galih Ginanjar menjamin jika sang istri tetap setia terhadapnya. "Enggak ada yang berubah. Semua masih baik-baik saja. Dia (Barbie Kumalasari) selalu bilang, 'i love you'. Dia juga selalu dukung saya," pungkas Galih Ginanjar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel