Jiwa Lelaki Lucinta Luna Disebut Keluar Lagi Usai Layangkan ‘Bogem Mentah’ ke Pria Ini

Foto: Jiwa Lelaki Lucinta Luna Disebut Keluar Lagi Usai Layangkan ‘Bogem Mentah’ ke Pria Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna tak segan layangkan ‘bogem mentah’ kepada sosok pria di hadapannya malah disebut tunjukkan jiwa lelaki hingga disinggung punya kekuatan alami.

Kanal247.com - Lucinta Luna belum lama ini kembali mencuri perhatian warga dunia maya pasca menjelma menjadi sosok tiga jagoan wanita dalam film fenomenal “Charlie’s Angels”. Penampakan perubahannya itu semakin menjadi buah bibir lantaran ia tampil dengan dua artis kontroversial lainnya yakni Vanessa Angel dan Rosa Meldianti.


Baca juga ...

Tak kalah mengundang sorot tajam netizen dari hal tersebut, Lucinta Luna semakin memancing komentar dari warganet usai mengunggah sebuah video. Momen yang dibagikannya tak lain adalah olahraga Muay Thai.

Lucinta Luna memang dikenal jarang membagikan video saat berolahraga jika dibandingkan dengan sang kekasih yakni Abash. Namun sekalinya ia posting, reaksi tak terduga pun langsung berdatangan. Seperti pada unggahan di bawah ini.

Lucinta nampak mengenakan setelan baju olahraga dominasi warna pink dan hitam. Ia pun mengerudungkan hoodie menutupi kepalanya. Sembari mengenakan sarung tinju, Lucinta nampak tak segan melayangkan bogem mentah kepada pria di hadapannya yang tentu adalah seorang pelatih Muay Thai.

Terdengar dari video di atas, suara pukulan keras bersahutan dengan instruksi sang pelatih begitu terdengar dengan jelas. Tak hanya itu, ujaran tak kalah bersemangat juga dituliskan oleh Lucinta Luna yang terkesan memberi tantangan untuk berduel dengannya.

Jangan tanya Ratu jago tonjok darimana,” seloroh Lucinta Luna. “Mene gelut karo enyonggg.... wisss ojo sindir2an neng sosmed ... gelut baee mene wisss meneeee ojo kakehan cangkem ... mene jajal tonjokan tanah jahanam Ratu ... burn burn.

Mengejutkannya, netizen justru semakin dibuat menyinggung Lucinta Luna dengan gosip yang selama ini beredar bahwa dirinya adalah aktris transgender. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar yang menyebut bahwa Lucinta mengeluarkan kembali jiwa lelakinya kala menunjukkan aksinya melayangkan tonjokan. Sedang sebagian netizen lain menyebut kekuatan Lucinta adalah alami yang ia miliki.

Ya lah jago tonjok loe kan mang laki muhamad fattah,” komentar @mei******. “Kekuatannya memang sdh alami,” timpal @evi*****. “Beda emang ya tendangan&pukulan wanita ama cowo hhaahaaha,” ujar akun @nono*****. “Kalo gini jiwa laki nya nyata bangett,” sahut akun @akud******. “Begitulah naluri dia sejatinya,” tambah akun @dear******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel