Wendy Putuskan Buka Akun Instagram, Perlakuan Irene Red Velvet Bukti Sosok Leader Sejati

Foto: Wendy Putuskan Buka Akun Instagram, Perlakuan Irene Red Velvet Bukti Sosok Leader Sejati Naver



Meski sempat ngaku gaptek akhirnya Wendy memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Seolah memberi dukungan, perlakuan Irene menggambarkan ia adalah leader yang baik Red Velvet.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol yang namanya populer di kalangan penggemar dunia. Tentu banyak fans yang berharap bisa melihat kegiatan sehari-hari dari para idolanya lebih dekat. Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh artis agar bisa lebih dekat dengan fans adalah dengan membuka akun media sosial.

Tak terkecuali pula dengan para member idol grup populer Korea Selatan, Red Velvet. Meski dua member grup asuhan SM Entertainment itu, Irene dan Wendy awalnya enggan membuka akun Instagram, namun kini kesemua member Red Velvet telah memiliki akun media sosial hits itu.

Member terakhir yang akhirnya bergabung dan membuat akun Instagram adalah Wendy. Ia baru saja membuka akun di media sosial itu pada 6 Desember lalu menggunakan nama @todayis_wendy. Ia bahkan langsung mengunggah potret dirinya yang disambut baik para fans Red Velvet.

Unggahan foto Wendy itu juga dibanjiri dengan puluhan ribu komen yang rata-rata berisi ucapan selamat datang untuknya. Bahkan meski terbilang baru, akun Instagram milik penyanyi 25 tahun itu juga telah diikuti oleh ribuan fans beratnya. Tidak hanya penggemar, tetapi juga anggota Red Velvet lainnya meninggalkan komentar untuk memberi selamat padanya pada pembukaan akun Instagram itu.



Bahkan secara khusus tampaknya Irene sudah menunggu hari tersebut dan tak sabar untuk menyapa Wendy serta member Red Velvet lainnya via Instagram. Pasalnya, penyanyi cantik itu langsung mengikuti akun keempat anggota Red Velvet lainnya. Padahal sebelum itu ia tidak mengikuti akun siapapun di laman Instagram.

Tak hanya itu, Irene juga langsung mengunggah foto dirinya bersama dengan anggota Red Velvet yang lain ke laman Instagram. Perlakuan ini membuat netizen merasa tersentuh dan mengagumi sosok penyanyi cantik itu hingga tak segan menyebut Irene adalah sosok leader yang begitu baik.

"OMGGG Irene menunjukkan semua member Red Velvet di akun ini betapa baiknya leader kalian," tulis netizen. "Pemimpin yang baik dan kakak terbaik (emoji hati)," tulis yang lain. "Ini adalah perilaku yang seharusnya dilakukan pemimpin uwuwu," sahut lainnya.

So sweet banget ya interaksi Irene dan para membernya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel