Pesan Khusus untuk Rezky Aditya Suami Citra Kirana, Nia Ramadhani Singgung Soal Pusat Dunia

Foto: Pesan Khusus untuk Rezky Aditya Suami Citra Kirana, Nia Ramadhani Singgung Soal Pusat Dunia instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani tak hanya tampil kece di pesta resepsi sang sahabat yakni Rezky Aditya namun juga menyelipkan pesan khusus untuk suami Citra Kirana tersebut, singgung soal pusat dunia hingga pengalaman pribadi.

Kanal247.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menggelar acara resepsi untuk kedua kalinya di Jakarta pada hari Minggu (8/12) lalu. Perayaan itu pun dimeriahkan oleh sejumlah seleb yang termasuk ke dalam tamu undangan.


Baca juga ...

Bahkan beberapa dari mereka yang sempat memiliki hubungan khusus dengan sang pengantin tak luput dari sorotan. Sebut saja seperti Nabila Syakieb kakak dari sang mantan kekasih hingga Andi Arsyil yang sempat dijodohkan dengannya lantaran chemistry mereka dalam sebuah judul sinetron.

Sedang dari pihak Rezky Aditya, ada sosok sang sahabat karib yakni Nia Ramadhani yang tentu saja penampilan kecenya tak boleh dilewatkan. Bergaun hitam dengan aksesories kalung panjang, Nia terlihat memukau hadir pada momen perayaan tersebut bersama sang suami tercinta.

Istri Ardi Bakrie itu pun akhirnya mengunggah potretnya bersama sang pengantin baru. Tak cuma ucapan selamat, Nia pun menuliskan pesan khusus untuk Rezky Aditya yang kini sudah menyandang label sebagai suami Citra Kirana.

Well @thereal_rezkyadhitya ... Selamat sekali lagi My one and only Best Friend,” ujar Nia. “Karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki.

Jadikan @citraciki pusat dunia lo. Lo udah belajar banyak dari cerita cerita gw, tentang pernikahan. Dan lo juga udah belajar banyak dari pengalaman lo sendiri. So i’m pretty sure! I know,you’ll be a great husband!” papar Nia Ramadhani. “Jaga rumah tangga lo. Bangun dengan kasih dan pertahankan rasa Cinta selalu seperti saat pacaran. Selamat ya ky. Congrats for your new beginning,and remember to Always cherish your wife.

Wejangan Nia itu rupanya begitu menyentuh dan membuat haru baik Ciki maupun Rezky Aditya. Hal senada juga dirasakan oleh netizen yang begitu mendapatkan kesan sahabat sejati dari tulisan istri Ardi Bakrie ini.

Sahabat benget sih ka,” pungkas akun @ainun******. “Caption persahabatan yang luar biasa,” puji @vita****** menambahkan emotikon lima bintang. “MasyaAllah gue terharu ma pershbtn nia sma masky,” timpal @amel******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel