Diam-diam Resmi Cerai, Wanda Hamidah: Bahagia dengan Berpisah Kenapa Nggak?

Foto: Diam-diam Resmi Cerai, Wanda Hamidah: Bahagia dengan Berpisah Kenapa Nggak? Instagram



Pernikahan kedua Wanda Hamidah bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt yang dibangun pada tahun 2015 silam telah kandas, lantas apa alasan wanita 42 tahun itu bercerai?

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan Wanda Hamidah bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt memang jarang disorot media. Namun kabar mengejutkan datang dari rumah tangga keduanya yang diketahui telah kandas. Wandah dan Daniel rupanya telah lama bercerai.

Hal itu dibenarkan oleh Wanda yang telah resmi bercerai dari Daniel. "Ih, kamu ke mana saja. Telat. Oh, sudah selesai. It's over," kata wanita berusia 42 tahun ini, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/12).

Perpisahan dengan Daniel yang menikahinya tahun 2015 silam itu merupakan perceraian Wadah yang kedua kali. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim. Bahkan sempat berpacaran dengan presenter Raffi Ahmad. Lantas apa alasan Wandah memilih bercerai dengan Daniel?

"Karena memang saya sudah di dunia entertainment kan daily life," lanjut Wanda. "Tapi memang karena satu dan lain hal kembali ke dunia entertainment dan ada satu lagi film ditunggu aja."

Baca juga ...

Ketimbang merasa terpuruk, Wanda justru mengaku lebih tenang dan menikmatinya. "Lebih tenang karena sudah biasa dan saya menikmati," ungkap alumnus Universitas Indonesia ini.

Selama hampir empat tahun menjalani rumah tangga bersama Daniel, Wanda mengaku telah memberikan yang terbaik untuk mantan suaminya. Namun apa dikata, takdir justru berkata lain dan perpisahan pun dirasa Wanda adalah jalan terbaik untuk hidup bahagia.

"Sebetulnya gini, kalau saya prinsipnya i didn't my best. Saya bener-bener mencoba yang terbaik," ucap Wanda. "Semua nggak ada yang sempurna yang penting kita bahagia dengan berpisah kenapa nggak."

"Ya bahwa saya nggak bisa melihat kehidupan rumah tangga orang lebih baik ketimbang saya. Karena kadang apa yang terlihat di rumah tangga orang belum tentu itu yang bener," pungkas Wanda. "Mungkin kelihatannya baik-baik aja ternyata nggak dan itu terjadi di banyak rumah tangga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel