Pamela Bowie Dilamar Kekasih, Fakta Usia Jalinan Asmara Tak Terduga

Foto: Pamela Bowie Dilamar Kekasih, Fakta Usia Jalinan Asmara Tak Terduga Instagram



Pamela Bowie membagikan kenangan saat dilamar kekasihnya hingga membeberkan fakta mengenai sang pacar yang mampu menakhlukan hati sang ibu, seperti apa?

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Pamela Bowie. Jarang membagikan kemesraan bersama Rinov Georgio Widiarto sang pacar ke media sosial, wanita berusia 26 tahun ini mengabarkan telah dilamar pujaan hatinya. Kabar tersebut disampaikan Pamela melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (8/12).

Dalam postingan itu, Pamela mengenakan atasa putih yang dipadukan dengan bawahan hitam. Terlihat Rinov yang berlutut di depan kekasihnya sambil memegang sebuh cincin. "He asked...she said YES )Dia bertanya... dia menjawab)," tulis Pamela.

Beberapa hari kemudian, Pamela kembali mengunggah momen ketika dilamar kekasihnya. Mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku belum bisa move on dari salah satu kenangan manis dalam hidupnya. Pamela juga membeberkan jika usia jalinan asmaranya bersama Rinov terbilang cuma 1,5 tahun.

"Masih belom move on dari momen pas dilamar sama pacar kemarin, eh calon suamik deng HAH," tulis Pamela. "Pacaran bisa dibilang cuma 1,5 bulan but it feels like i know him forever."



Dari sekian cowok yang pernah berpacaran dengan Pamela, rupanya baru Rinov lah yang mampu menakhlukan hati ibu sang kekasih. Sebagai penutup, Pamela pun bersyukur karena telah dipilih alias dilamar kekasihnya. Ia pun tak sabar ingin segera menggelar pernikahan bersama pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Heran nya juga dia laki-laki pertama yg bisa naklukin hati nyokap, harus ngelaluin proses yang lumayan panjang dari hal seneng sampe yang pedihhhh bangettt," pungkas Pamela. "But i'm grateful. Thank you for choosing me to be your 'forever and always'. Cant wait to marry you."

Foto yang memperlihatkan Pamela dipeluk kekasihnya dari belakang itu pun langsung menarik perhatian dan komentar netter. Ternyata banyak netter yang dibuat ikut bahagia serta memberikan beragam ucapan selamat serta doa untuk Pamela.

"Congratulations Pam!! God bless you both @pammybowie," komentar akun @annete***. "Congratsss ka entah kenapa jadi berasa ikutt bahagiaa bgt #semoga bahagianya nular ke aku yaaa," sahut akun @novye***.

"Yeiiii akhirnyaaaaa cant wait lihat kamu pake wedding dress lancar2 ya semua persiapannya," tulis akun @fum,f***. "Cieee selamat ya kak pam! Semoga dilancarkan semua muanyaa," balas akun @sifana***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel