Tsania Marwa Mendadak Tawarkan Perdamaian ke Atalarik Syah, Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Tsania Marwa Mendadak Tawarkan Perdamaian ke Atalarik Syah, Tuai Respons Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat bersitegang lantaran berebut hak asuh anak hingga saling layangkan tuntutan, kini Tsania Marwa pilih turunkan ego tawarkan Atalarik Syah untuk berdamai.

Kanal247.com - Pada September 2019 lalu, Atalarik Syah dan Tsania Marwa sama-sama mendapatkan hak asuh anak atas pernikahan mereka. Jika Atalarik memperoleh hak asuh anak pertama yakni bocah laki-laki bernama Syarief, Tsania Marwa mendapatkan hak atas buah hati keduanya, Shabira.


Baca juga ...

Namun rupanya keputusan dari hakim terkait kasus perebutan hak asuh anak tersebut membuat Tsania Marwa masih merasa sesak. Rupanya, Tsania Marwa pun turut ingin merawat buah hati pertamanya.

Lantaran masih merasa sesak, baru-baru ini Tsania mendadak memberikan sebuah penawaran pada mantan suaminya. Wanita kelahiran Jakarta tahun 1991 itu ternyata ingin mengajak Atalarik Syah untuk berdamai.

"Demi kepentingan anak, saya di sini mau mengajak untuk parenting bersama 50, 50. Yang adil saja. Seperti apa adilnya itu biar kita (Tsania Marwa dan Atalarik Syah) nanti bicarakan pribadi," ujar Tsania Marwa.

"Saya sudah siap berdamai. Karena saya sudah berdamai dengan diri saya sendiri. Saya juga berdamai dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya. Jadi saya sekarang sudah siap untuk berdamai dengan bapaknya anak-anak tanpa ada maksud atau tujuan tertentu," lanjut Tsania Marwa menjelaskan.

Meski begitu, ternyata Tsania belum mengomunikasikan secara langsung ajakannya tersebut kepada Atalarik Syah. "Belum. Karena terus terang saya mengalami kesulitan untuk membuka komunikasi dengan pihak sana," pungkas wanita berusia 28 tahun itu.

Para netizen spontan beramai-ramai memberikan tanggapannya. Hampir dari seluruh netizen rupanya bersimpati dengan Tsania Marwa. Sedangkan beberapa netizen lain malah melayangkan komentar pedasnya menyebut Atalarik Syah sebagai sosok ayah yang egois.

"Lakik nya yg egois banget," komentar netizen dengan akun @eka******25. "Yg laki2 sedikit idiot.. Mikirin amrhnya sendri," sahut akun @al******h11.

"Kasihan punya anak gak dikasih kesempatan ketemu sm sekali, pdhl dy ibunya anak2nya," sambung akun @princess*****. "Dari pertama mau cerai aja seorang ibu yang ingin ketemu anaknya susahnya minta ampun," imbuh akun @nur******30.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel