Jadi Bintang Reality Show V Live, Tae Yeon SNSD Malu-Malu Saat Tahu Lagunya Jadi Backsound

Foto: Jadi Bintang Reality Show V Live, Tae Yeon SNSD Malu-Malu Saat Tahu Lagunya Jadi Backsound Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jadi bintang di program reality show terbaru yang tayang di V Live, Tae Yeon SNSD malah ngaku malu saat tahu lagunya diputar di acara tersebut dan malah melontarkan pertanyaan lucu.

Kanal247.com - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) saat ini tak hanya sibuk dengan karirnya di industri musik Korea Selatan. Pasalnya ia juga sibuk menyapa penggemarnya lewat sebuah program reality show terbaru yang tayang di laman V Live. Program tersebut bertajuk "Petionista Taengoo" yang sudah mulai tayang beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Pada episode pertama program itu Tae Yeon langsung menyapa para penggemar dan memanjakan mereka dengan kegiatan sehari-harinya. Saat itu, penyanyi 30 tahun itu menghabiskan waktu dengan anjing peliharaannya yang bernama Zero. Keduanya terlihat asyik menikmati waktu di kolam renang dan sibuk bermain air.

Sepanjang tayangan tersebut nyatanya malah ada satu hal yang membuat Tae Yeon merasa terganggu. Ya, ini adalah saat dirinya mendengar lagu yang diputar sebagai backsound dari program tersebut. Pasalnya penyanyi cantik itu merasa tidak asing dengan lagu yang lirih terdengar di telinganya.

Jadi Bintang Reality Show V Live, Tae Yeon SNSD Malu-Malu Saat Tahu Lagunya Diputar

V Live

Ada dua lagu milik Tae Yeon yang diputar sepanjang program tersebut yakni "Fine" dan "Gravity". Menyadari bahwa itu adalah lagu yang dinyanyikan oleh dirinya sendiri, ia tampak begitu malu dan malah melontarkan pertanyaan lucu kepada staf.

"Siapa yang akan membuat lagu mereka sendiri saat bermain? Maksudku, siapa yang melakukan itu?," tanya Tae Yeon. "Siapa DJ di sini! (Astaga) Ini berlebihan. Tapi aku suka lagu ini juga."

Setelah itu, Tae Yeon mulai menikmati dan terbiasa mendengar lagunya sendiri hingga perlahan ia mulai menyanyikan liriknya. Ia tampak bahagia bisa menikmati waktu bersama dengan anjing kesayangannya dan bercerita tentang banyak hal.

Sementara itu, Tae Yeon juga masuk dalam jajaran line up pertama yang bakal tampil di Gaon Chart Music Awards ke-9. Ia bakal tampil bersama dengan deretan idol grup populer Korea yang menyusul daftar tersebut. Diantaranya adalah (G)I-DLE, ITZY, NCT Dream, Monsta X, Hwasa Mamamoo, hingga N.Flying. Acara ini akan diadakan pada 8 Januari 2020 mendatang pukul 7 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel