Sempat Dibuat ‘Ciut’, Deddy Corbuzier Pamer Tangan Dililit Ular Tuai Respons Tak Disangka-sangka

Foto: Sempat Dibuat ‘Ciut’, Deddy Corbuzier Pamer Tangan Dililit Ular Tuai Respons Tak Disangka-sangka instagram



Deddy Corbuzier langsung menjadi bahan tertawaan setelah terlihat ‘ciut’ dihadapan ular king cobra yang di bawa Panji Petualang, kali ini ia malah pamer tangan dililit binatang berbisa itu tuai reaksi tak disangka-sangka.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier belum lama ini justru menuai banyak gelak tawa netizen lantaran salah satu podcast miliknya. Biasa tampil garang, aksi Deddy yang ciut di hadapan seekor ular king cobra tentu menjadi sebuah cerita humor tersendiri bagi penggemarnya.


Baca juga ...

Kala itu Deddy memang mengundang dan berhadapan langsung dengan Panji Petualang. Pria yang sudah terbiasa dengan hewan buas ini memamerkan seekor ular king cobra yang ternyata sempat membuat Deddy nampak seperti ketakutan.

Mengejutkannya, belum lama ini ia justru kembali memajang foto ular di lapak Instagram miliknya. Bukan foto sembarangan, potret itu menunjukkan gambar tangan yang dililit seekor ular dan diambil dengan jarak begitu dekat.

Kendati foto tersebut hanya pada bagian tangan, namun banyak yang tak meragukan jika tangan tersebut adalah milik Deddy Corbuzier. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini rupanya membagikan potret itu dengan maksud untuk menceritakan keinginannya.

Sembari bercanda, Deddy mengaku bahwa ia memang sudah ingin memiliki ular sebagai salah satu peliharaannya, namun sayangnya ia memiliki tetangga yang memiliki kucing. Sehingga ia pun berkelakar tak ingin melihat salah satu kucing itu menjadi mangsa dari ular miliknya.

Gw dr dulu pingin piara Ular,” ujar Deddy Corbuzier di awal ceritanya. “Cuma gw sadar... Tetangga gw miara banyak kucing... Dan gw yakin tetangga gw gak suka liat ular makan kucing... Even Tho... It can be a good content.

Tak disangka-sangka, reaksi netizen justru tak tertuju pada ular di tangan Deddy maupun caption yang dituliskannya. Sebagian besar malah menyebut jika pesulap berkepala plontos ini sebenarnya memiliki maksud terselubung lainnya.

Mereka “membaca” bahwa hal utama yang ditunjukkan oleh Deddy bukanlah binatang tersebut melainkan jam berharga fantastis yang menghiasi pergelangan tangannya. Sontak, ledekan dan gurauan pun kembali tak bisa dihindari oleh Deddy Corbuzier lagi kali ini.

Antara 2 ni om de, pamer ular apa jam rolexnya???” tandas @dicky******. “Pamwr uler plus Rolex,” sahut akun @kang******. “Ularnya sih gak masalah Master.. Tapi bagi Netizen budiman itu yg masalah Rolex nya,” kelakar @billy*****. “Gw mah demen sama jamnya wkwk,” seru akun @diyan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel